Update

May 2, 2017

Genius Doctorl Black Belly Miss - Chapter 44 : Delapidated Book (2)


TL : Sunggi

Editor : Rio Bw

Jika ada salah kata maupun Typo bisa langsung komentar di bawah sini

Trimakasih


Chapter 44 : Delapidated Book (2)

“Selamat datang!” sesaat anak muda penjaga ini melihat seseorang melihat-lihat barangnya, ia langsung menaruh buku yang ia baca menunjukan sebuah senyuman menawan, meskipun wajahnya yang pucat itu memiliki sedikit kotoran ia masih bersusah payah menunjukan sebuah senyuman.

“silahkan dilihat-lihat, jika anda melihat sesuatu yang membuat anda tertarik, tolong beritahu Saya!” dia berkata dengan nada entusias.

Jun Wu Xie terpaksa menunjukan sebuah senyuman meskipun masih terlihat kaku. dia masih merasa tidak enak karena buku yang ada di depanya.

“apa yang kau inginkan untuk bertukar buku ini?” Jun Wu Xie bertanya dengan nada dingin, dia datang ke pasar gelap ini dengan penuh harapan dan penuh expentasi. Tidak pernah dalam imajinasi terburuknya kalau dirinya akan melakukan pertukaran dengan buku yang mungkin bisa di bilang sudah rusak.

“semua buku ini? Anda ingin semua buku ini?” si anak muda ini menunjukan sebuah senyuman menawan sambil sebuah cahaya bahagia muncul dimatanya, seperti melihat seorang kambing gemuk.

“Ya” ia mengangguk, apa yang dirinya inginkan adalah dengan cepat mendapatkan buku ini dan kemudian melanjutkan mencari buku cultivation lainya.

Si aak muda ini tersenyum sambil mengangkat tangan kotornya menunjukan kelima jarinya.

“lima mutiara timur!”

“................................” Jun Wu Xie memandangnya dengan expresi kebingungan, melihat ke arah buku itu dan mengerakkan tubuhnya menjauh dari anak muda itu.

Satu mutiara timur bisa bernilai 1 ton emas! Yang bisa bernilai lebih dari jutaan koin emas! Harga yang di keluarkan anak ini jelas berlebihan!

“hey! Hey! Jangan pergi! Jangan pergi dulu!” si anak muda ini langsung mengejarnya saat dirinya melihat Wu Xie pergi.

Jun wu Xie bahkan tidak ada keinginan berurusan denganya dan melanjutkan jalanya saat kemudian cicin yang ada dijarinya bersinar membuat sebuah kilatan cahaya.

“Jangan pergi! Jangan pergi! Jangan pergi!” dari sampingnya ada sebuah suara seperti anak kecil yang terlihat gugup. Jun Wu Xie kaget saat dia melihat ke arah samping.

SI LITTLE LOTUS INI BERANI MEMBANTAH DIRINYA ?

Agar bisa mendapatkan buku rusak ini bocah ini berani membantah dirinya dan menunjukan dirinya di muka umum ?

Tidak menyadari penampilanya yang bisa menarik perhatian, saat dia muncul dari balik cahaya di tempat gelap seperti ini jelas dapat membuat semua orang memperhatikanya. Sebuah bau Lotus kuat mengalir di udara bersamaan dengan kemunculanya. Membuat orang-orang melihat ke arahnya menghentikan langkah kaki mereka.

Jika Wu Xie tau bagaimana caranya, dia pasti sudah mengirim anak ini ke dunia roh yang dia katakan sebelumnya!

“diamlah dan kembali!” Jun Wu Xie berkata. Tidak ada yang tau kalau dia memiliki roh kontrak dan jika di ketahui orang-orang disini, pasti akan kacau.

Sebelum mereka bisa saling barter, anak muda ini berhasil mendekatinya dan di tanganya ada beberapa buku, yang tadi di lihat Wu Xie.

“tolong jangan pergi! Jika kau pikir ini terlalu berlebihan, aku bisa memberikanmu diskon, bagaimana kalau 4 permata ?” dia berlari dan berhenti diepan Wu Xie mencoba dengan keras menjual buku ini.

Jun Wu Xie mengerti kalau si Little Lotus ini tidak akan melepaskanya tanpa membuat kekacauan jika dia tidak membeli buku ini, dia menghela nafas dan melihat ke arah anak muda ini “aku tidak memiliki permata utara, hanya obat.”

“huh? Obat?” si anak muda ini tidak bertanya lagi karena kekecewaanya sambil mengaruk-garuk kepalnya dan dengan senyumanya semakin menghilang dia menggerutu “apa yang obat gunakan ditempat seperti ini.....”

“yah, kalau kau tidak punya permata utara kita lupakan saja.” Dia berbalik arah dan berjalan kembali.

Sesaat dia melakukan itu, si little Lotus mulai memberontak dan menendang nendang daunya.

Membuat wajah Wu Xie menjadi gelap.