Update

April 26, 2017

Genius Doctor Black Belly Miss - Chapter 43 : Dilapidated Books 1

TL : Sunggi

Editor : Rio Bw

Jika ada salah kata maupun Typo bisa langsung komentar di bawah sini

Trimakasih




Chapter 43 : Dilapidated Books 1
“Meow~” si kucing hitam itu mencoba menahan kegelisahanya. Sayangnya, dari expresi nya yang kaku dan bibirnya yang terlihat muram, tidak memberikan efek sama sekali.

Kota hantu memang sangat besr, dibalik kondisi buruk ini, Jun Wu Xie berjuang keras untuk berkonsentrasi dan melihat-lihat buku Cultivaiton karena para penjulan disini bukanlah toko tapi para penjual individial yang menjual apapun dan semuanya! Setelah mencoba sangat keras, Jun Wu Xie akhirnya sampai ketempat yang terlihat lebih sepi dari pada yang tadi membuatnya lebih tenang. Stan disini memang yang paling terpencil, berjalan kedepan Wu Xie merasakan kehangatan dari cincin di tanganya. Dia berhenti berjalan. Dia bisa merasakan kalau cincinya terasa hangat.

Disini kah? Teknik cultivationnya? Ini pertama kalinya si Little Lotus merespon sesuatu sambil melihat seluruh barang yang ada disekitarnya. Dimana Wu Xie berdiri terdapat 10 stan, matanya mengarah ke segala arah dan berakhir di sebuah stan yang memiliki tumpukan  buku tua.

Yang di tunjukan di stan ini adalah tumpukan buku tua, bahkan yang satunya ada yang covernya sudah mau lepas, bahkan ada yang judulnya sudah tidak terlihat. Dan juga penjaga dari stan ini adalah anak muda pucat yang memakai baju kotor. Dia duduk di atas kuris kacu, mengunyah daun bambu dan tersenyum bahagia sepertinya dia sangat menikmati buku yang sedang di bacanya. Bahkan saat Jun Wu Xie berdiri di depan stanya dia masih saja tidak merespon.

Kedua orang ini tidak saling terganggu sama sekali karena mereka berdua memiliki masalah mereka sendiri. Jun Wu Xie sekarang sedang terfokus di tumpukan buku yang ada didepanya sambil dirinya merasakan respon dari little lotus menjadi lebih kuat . dia yakin kalau buku ini yang dirinya butuhkan.

Seluruh buku kotor ini mungkin sudah kehilangan kebanggan covernya tapi isinya masihlah sama.

Akan tetapi...

Setelah membuka isinya beberapa kali, sebuah kerutan muncul di antara alisnya ~~ ini bukanlah buku tentang cultivation.

Ini adalah buku untuk seseorang tukang kebun!

Isinya mengajarkan orang-orang untuk berkebun menaman bunga dan tumbuhan dan tidak ada hubunganya dengan cultivation sama sekali.

Di wajah pelajarnya yang manis, bibirnya bergerak gerak sambil menenangkan diri. Reaksi kuat dari Little Lotus jelas berhubungan dengan buku tentang berkebun. Jika saja dia sadar kalau sedang berada diluar, Little Lotus pasti akan muncul kedalam bentuk manusianya dan mengambil buku ini! Little Lotus sudah tidak kuat lagi karena tidak bisa berubah dan mengambil buku itu sendiri, dia terus-terus memaksa Jun Wu Xie.

“Master tercintaku, Tolong Bawa Semua buku ini pulang!! Masterku yang paling hebat, Tolong bawa buku ini pulang! Masterku yang tercinta, Tolong bawa....”.

Jun wu Xie mengepalakan tanganya.

Dia sudah menerima kalau roh kontraknya adalah sebuah roh tipe tumbuhan yang sangat langka dan memiliki kesadaran sendiri, akan tetapi sekarang dia ingin berjalan ke jalan Cultivation , si bocah kecil ini malah memilih buku tentang berkebun? Jun Wu Xie ingin pergi tapi si Little Lotus terus-terusan memintanya untuk membawa buku itu kembali.

“Meow? ” si kucing hitam melihat ke arah Jun Wu Xie dengan expresi bingung. “Hmm?” si anak muda yang menjadi stan ini akhirnya merespon dan menyadari kalau ada orang didepan stanya melihat dengan expresi malas ke arah pelajar didepanya, seperti menilai sebuah barang, dia melihat Jun Wu Xie dari atas ke bawah.