Update

May 2, 2017

A WIll Eternal - Chapter 8 : We’re Gonna Go All Out!


TL : Sunggi

Editor : Rio Bw

Jika ada salah kata maupun Typo bisa langsung komentar di bawah sini

Trimakasih


Chapter 8 : We’re Gonna Go All Out!
Sesaat dia menyadari kalau Xu Baocai datang, Bai Xiaochun menggerakan kakinya.

“Yah, lebih cepat dari pada yang aku duga....” pikirnya, matanya bersinar dengan cahaya keraguan. Meskipun dia sudah berjuang dengan apa yang dia bisa dalam setengah tahun ini, dia masih merasa belum siap. Sejauh yang dia pikirkan, opsi terbaik adalah saat dirinya melakukan konflik ini saat berada di tingkat ke 4 Qi Condensation. Hanya saat itulah dia merasa aman.

Melihat Xu Baocai datang dengan kelompok berisi 7 orang. Bai Xoachun sadar kalau bersembunyi bukanlah pilihan lagi. Menggigit Giginya, dia berkata “baiklah! Aku akan maju!”

Menghela nafas panjang, dia dengan cepat menggenakan 8 lapis baju, dan lalu memasang wajan di punggunya. Setelah itu dengan rasa gugup membuka pintu dan keluar.

Yang pertama dia lihat adalah Big Fatty Zhang dan yang lain keluar dari gerbang depan, menggenggam pedang daging dan sendok besar mereka menutup jalan Xu Baocai dan teman-temanya.

“aku juga bingung saat aku mendengar burung gagak berteriak pagi ini.” Big Fatty Zhang mengaung, suaranya terdengar seperti petir sambil dirinya berdiri tegak, seperti gunung.”dan ternyata ada kumpulan bocah dari Departemen supervisor yang memutuskan untuk membuat masalah di sini di Ovens.”.

“orang lain mungkin akan ketakutan dengan Ovens, Big Fatty Zhang, tapi departemen Supervisors tidak akan sedikitpun takut padamu. Kamu menerima komplen dari Adik XU, dan kami kesini dengan kehendak dari Departemen Supervisors. Apa kau benar ingin menahan kami disini ? ”. tujuh orang Arogan mengelilingi Xu Baocai. Meskipun mereka menggenakan baju Pelayan, baju mereka memiliki tulisan “Supervisor”, menandakan kalau mereka ada dalam Departemen Supervisor dan memiliki status dan kekuatan melebihi pelayan biasa.

Salah satu pria di kumpulan itu adalah pria berotot yang terlihat kuat seperti harimau dan sebesar beruang. Dia mengeluarkan tekanan dari seorang tingkat 3 Qi Condensation, dan matanya mengeluarkan cahaya dingin ke arah Big Fatty Zhang. Sepertinya dia tidak kaget dengan Big Fatty Zhang dan yang lainnya.

“Omong Kosong!” jawab Big Fatty Zhang “dia ingin membunuh adikku. Bagaimana kau bisa menjelaskan hal itu ?” dia lalu tertawa dingin sambil tanganya mengetarkan udara, membuat wajan hitam besar di punggungnya tiba-tiba terbang ke atas, terlihat sangat menawan. Si pria berotot itu melihat dengan mata berkelip, dan si pria itu membuat matanya membesar. Lalu tanganya begerak melakukan sebuah gerakan mantera, membuat sebuah bendera kecil terbang. Kabut keluar dari bendera itu, dari dalam kabut terdengar suara aungan.

Di saat yang sama seperti sebuah pedang di keluarkan, Xu Baocai melihat Bai Xiaochun berjalan keluar dari gubuk, dan seluruh perasaan marah dan benci keluar dari dalam dirinya.

“Bai Xiaochun!!” dia berteriak.

Sesaat kata-kata itu keluar dari Mulut Xu baoicai, dia mengayunkan tanganya, mengirim pedang kayunya terbang.

Expresi kaget bisa dilihat dari wajah Big Fatty Zhang dan yang lainnya, sesaat mereka akan melompat dan menghentikan pedang itu, si pria berotot dari departemen Supervisor itu tertawa dingin dan menutup jalan mereka.

Akan tetapi, di saat yang sama Bai Xiaochun dengan mata merah, berteriak ”Xu Baocai, Kau sudah menjadikan hal itu terlalu jauh! Kau dan Aku tidak akan mengerahkan seluruh kekuatan kita!!”


Jantung Bai Xiaochun berdetak kencang. Dia tidak pernah bertarung selama hidupnya, malahan bertarung dengan sihir melawan cultivator lain.

Dia sangat gugup sampai dirinya gemetar. Berteriak untuk mengeluarkan keberanianya, dia mengeluarkan kekuatan tingkat 3 dari Qi Condensation miliki, tanpa menahan sedikitpun kekuatanya. Dia memasukan seluruh energi spiritualnya ke dalam pedang kayunya, lalu mengayunkan jarinya mengirim pedang itu terbang ke arah Xu Baocai.

Saat pedang itu menerjang angin membuat Big Fatty Zhang, dan juga para kumpulan dari departemen Supervisor, kaget dan memandang ke arah pedang itu. Seperti sebuah aura menakutkan keluar dari pedang itu menyelimuti area sekitar, mereka semua kaget, dan tiab-tiba, tidak ada yang tertarik untuk bertarung lagi, dan malah memandang ke arah pedang itu.

Xu Baocai bahkan tidak mendekati Bai Xiaochun,dan sudah gemetar karena energi ini. Dari yang dia lihat, versi Bai Xiaochun ini sudah sangat berbeda dengan orang yang dia lawan beberapa bulan sebelumnya. Cara dia menggigit giginya dan terlihat akan mengerahkan seluruh kekuatannya membuat jantung Xu Baocai dipenuhi dengan rasa kaget.

Selanjutnya, matanya melebar karena kaget saat pedang kayu Bai Xiaocun menerjang ke arahnya. Seperti aliran cahaya putih, menerjang angin dengan di kelilingi energi yang hanya bisa dia lihat saat melihat pertarungan antara murid Outer Sect. Dia sangat kaget sampai kakinya menjadi mati rasa.

Suara Bang terdengar saat pedang Bai Xiaocun menabrak pedang miliki Xu Baocai. Pedang Xu Baocai gemetar, tidak bisa menahan kekuatan tabrakan. Mulai dari ujung pedang itu pecah menjadi banyak sekali retakan. Dalam waktu singkat, seluruh pedang itu hancur, berubah menjadi butiran debu.

Setelah itu pedang Bai Xiaochun tidak berhenti sama sekali. Pedang itu terus menerjang udara menuju Xu Baocai, yang sekarang terlihat sangat ketakutan. Menggunakan seluruh kekuatan yang bisa gunakan, dia menghindari pedang itu. Pedang kayu itu melewatinya, menyayat punggungnya dan kemudian menabrak pohon terdekat.

Sebuah suara BOOM terdengar dan pohon itu terpotong menjadi dua, dan lalu jatuh ke tanah, mengirim kumpulan debu ke udara. Xu Baocai mengeluarkan suara menyedihkan karena darah mengalir keseluruh tanganya. Dengan wajah pucat, dia langsung jatuh.

Beruntungnya, Bai Xiaochun masih belum bisa dengan penuh mengontrol object padat, kalau tidak begitu, pedang itu pasti sudah akan membunuhnya.

“level 3 Qi Condensation! Tidak mungkin! Ini tidak mungkin!!” Xu Baocai melihat ke arah Bai Xiaochun, dan dia terlihat ketakutan seperti melihat penampakan hantu. Agar bisa mengeluarkan kekuatan pedang kayu seperti itu jelas dibutuhkan kekuatan level 3 dari Qi Condensation, dan dia dasarnya tidak bisa memikirkan bagaimana Bai Xiaochun bisa membuat perubahan yang sangat signifikan dalam waktu beberapa bulan ini. Hal ini berjalan sangat berbeda dengan apa yang dipikirkanya, yang membuatnya sulit untuk menerima hal ini. Seperti dia hidup dalam mimpi buruk.

Bukan hanya Xu Baocai yang kaget. Si pria berotot dari departemen Supervisor dan semua temanya kaget melihat ke arah Bai Xiaochun dengan expresi serius.

“membentuk ketajaman dengan energi spiritual dan mengeluarkan sebuah cahaya pedang! Hanya bisa dilakukan jika seseorang berlatih Violet Qi Cauldron Control Art yang sudah mencapai tingkat Keringanan Dalam Alam Surga! Tidak ada cara lain selain dengan cara itu!” si pria berotot dari departemen supervisor kaget, dan takut saat melihat mata Bai Xiaochun.

Teman-temanya juga memiliki expresi yang sama, dan tidak perlu di sebut lagi tentang Big Fatty Zhang dan yang lainnya, yang juga sudah terlihat sangat kaget. Meskipun mereka sudah menyadari kalau Bai Xiaochun berhasil masuk ke tingkat 3 Qi Condensation, tapi tentang dia bisa membuat pedang kayunya mengeluarkan cahaya dan membuat pedang itu menjadi lebih besar, yang menunjukan kalau dia sudah masuk ke tingkat Keringanan di Alam Surga, adalah sesuatu yang mereka tidak mengerti sama sekali.

Bahkan Bai Xiaochun sendiri  agak kaget soal apa yang barusan terjadi dengan pedang kayunya. Dia memandang ke pohon yang jatuh itu, lalu melihat expresi buruk Xu Baocai, dan tiba-tiba melempar kepalanya kebelakang dan tertawa (kayak Hancock Di One Piece).

Pandangan Bai Xiaochun membuat Xu Baocai gemetar serta melihat Bai Xiaochun berjalan ke arahnya sambil tertawa keras, sangatlah mengerikan. Xu Baocai dengan segera melarikan diri.

Akan tetapi, sebelum dia bisa berlari Bai Xiaochun sudah mendekatinya. Saat dirinya mendekat Bai Xiaochun jadi berpikir saat Xu Baocai mengejarnya, membuat dirinya merasakan rasa pahit akan berlatih Cultivation. Kepahitan itu berubah menjadi kekuatan, yang sekarang dia gunakan untuk menendang keras Xu Baocai.

“ayo kalau berani kau mencoba membunuhku lagi!” dia berteriak, memukul Xu Baocai di matanya. Xu Baocai mengeluarkan teriakan menyedihkan dan jatuh ke tanah. Dia ingin melawan balik, tapi tingkat Cultivationya hanya berada di tingkat 2 , membuatnya tidak bisa melakukan apapun di hadapan Bai Xiaochun.

“Kau memancing Master muda ini, jadi Sekarang dia akan menunjukan padamu kalau dia tidak takut sama sekali!” mengatakan hal itu dengan marah, Bai Xiaochun terus-terusan menendang dan memukul Xu Baocai, yang sekarang terlihat sangat menyedihkan.

Suara Crak bisa terdengar yang membuat pria Berotot itu dan yang lainnya dari departemen Supervisor serta Big Fatty Zhang dan yang lainnya terkaget-kaget. Mereka melihat Xu Baocai di pukuli dan melihat Bai Xiaochun dengan bahagia memukulinya, membuat hati mereka ketakutan.

Air mata mengalir di wajah Xu Baocai,dan hatinya dipenuhi dengan rasa kesedihan. Dia masih tidak bisa percaya kalau Bai Xiaochun telah mengalami perubahan yang sangat signifikan hanya dalam waktu beberapa bulan. Bahkan yang paling tidak bisa di percaya adalah dia bisa menggunakan kekuatan dewa seperti Keringanan di dalam alam surga. Yang sesuatu hal seperti ini sulit di dapatkan tanpa bekerja keras beberapa tahun serta memiliki skill yang hebat.

Didalam pikiranya, Bai Xiaochun jelas memiliki seseorang yang kuat membantunya. Dan lagi, dia pasti sudah memiliki kekuatan yang lebih kuat dari sebelumnya. Akan tetapi karena sifatnya yang tidak tau malu dan tidak pernah di ajari, dia berpura-pura menjadi seseorang yang lemah. Yang lebih menyedihkan lagi kalau Xu Baocai telah jatuh kedalam perangkap ini.

Sekarang ini, Xu Baocai dipenuhi dengan kepedihan, dan setelah itu pingsan.

Melihat kalau Xu Baocai jatuh pingsan, Bai Xiaochun membersihkan debu dari bajunya dan mengayunkan tanganya, membuat pedang kayu terbang ke arahnya. Lalu, terlihat seperti pahlawan kesepian, menyembunyikan kegirangan yang dia rasakan.

Si pria berotot dari departemen supervisor melihat ke arahnya, expresinya terlihat aneh. Dan akhirnya dia menepuk tanganya dan menunduk.

“Adik Bai, kau berjuang keras untuk menyembunyikan kekuatan aslimu.” Katanya, wajahnya tanpa emosi “kau menerima hormat kami.” Lalu, dia memutar dan pergi bersama dengan teman-temanya, mengambil Xu Baocai yang tidak sadarkan diri dan membawanya bersama.

Setelah mereka pergi, Big Fatty Zhang dan yang lainnya mengelilingi Bai Xiaochun, tersenyum lebar. Karena orang dari departemen Supervisor adalah orang luar, dan mereka tau kalau Bai Xiaochun sudah berkerja keras selama beberapa bulan ini, karena itu mereka senang dengan hasil ini.

“kerja bagus, kau sudah berjuang keras selama setengah tahun ini dengan tidak sia-sia!” Big Fatty Zhang menepuk punggung Bai Xiaochun.

“itu benar, aku sudah bekerja sangat keras sampai membuat diriku takut.!” Bai Xiaochun menahan dagunya seperti bocah sombong, seperti jika ingin mengancam Big Fatty Zhang dan yang lainnya menertawainya lagi.