Update

April 28, 2017

A Will Eternal - Chapter 7 : Mengikat Wajan Kura-Kura


TL : Sunggi

Editor : Rio Bw

Jika ada salah kata maupun Typo bisa langsung komentar di bawah sini

Trimakasih



Chapter 7 : Mengikat Wajan Kura-Kura
Dalam beberapa hari kedepan, Big Fatty Zhang dan yang lainya terus menerus memandang ke arah gubuk milik Bai Xiaochun. untuk Bai Xioachun, Bisa melewati tingkat 1 dan masuk ke tingkat 2 dari Qi Condensation membuat dirinya lebih percaya diri, dan dia melanjutkan fokus cultivation.

Sekarang ini, dia sedang berada di ruanganya, mengusap keringat didahinya. Dia setengah bugil. Menggigit giginya untuk melawan rasa sakit yang dirasakanya sambil mempertahankan postur tubuh seperti dalam ilustrasi ke 3  yang ada didalam gulungan bambu.

Bejana Qi nya sekarang tidak seperti aliran kecil, tapi malah menjadi sungai kecil. Qi nya mengalir keseluruh tubuh, dan disetiap putaran, sebuah suara Crak akan terdengar di dalam tubuhnya. Tubuhnya yang tadinya gemuk sekarang sudah kurus lagi, dan malahan dia lebih kurus dari pada saat pertama kali datang ke sini.

Akan tetapi, ada sebuah energi yang terbentuk didalam tubuhnya. Karena dia terus berlatih cultivation, daging dan ototnya sekarang dipenuhi dengan kekuatan. Malahan, jika kau mendengarkan dengan seksama, kau akan bisa mendengar suara detak jantungnya disekitar ruangan.

Semakin lama semakin banyak tekanan Roh didalam dirinya, membuat Bai Xiaochun merasa dipenuhi dengan kekuatan. Setelah beberapa hari terlewati, rasa sakitnya menjadi lebih terasa sampai dia harus menyerah.

Membuat dirinya kecapekan, dengan mata memerah. Dia merasa kalau dia tidak akan bisa melanjutkan kalau begini terus. Meskipun secara natural dirinya bisa menyerah kekuatan dari Surga dan bumi saat berlatih, aliran masuk itu tidak bisa memenuhi seberapa banyak kekuatan yang dibutuhkanya. Dan lagi, jadwal makan makanan kecil i Ovens tidak setiap hari ada, dan hanya ada jika ada sesuatu hal penting.

Kebanyakan orang-orang yang berlatih Violet QI Caulddron Control Art melatihnya sekali dalam beberapa hari. Bahkan orang yang lebih bekerja keras hanya akan berlatih selama sekali dalam sehari. Malahan ini Bai Xiaochun sudah berlatih tanpa henti. Karena hal ini Big Fatty Zhang dan yang lainya sangat kaget. Malahan, banyak murid Inner Sect akan kaget saat mendengar apa yang Bai Xiaochun lakukan.

Akan tetapi, setelah mencapai level berlatih seperti ini masih membuat Bai Xiaochun merasa tidak nyaman dan tidak aman. Karena dia adalah orang yang akan memilih selamat dari pada terluka. Akhirnya dia mengeluarkan sebuah nasi roh yang dirinya tempa dan melihat ke nasi ini untuk waktu yang lama sebelum menggunakan wajan biasa untuk memasaknya. Setelah energi spiritual keluar dari nasi ini, dia langsung memakanya.

Sesaat nasi roh ini masuk ke dalam mulut nya, nasi ini berubah menjadi kumpulan padat energi spiritual yang bahkan lebih kuat dari nasi roh biasa. Malahan, kedua nasi ini tidak bisa di samakan. Saat suara gemetar terdengar di dalam dirinya, dia mulai berlatih cultivation. Dia langsung mengikuti posture tubuh dalam ilustrasi ke 3 dan disaat yang sama, memulai menata aliran nafasnya.

Setengah bulan kemudian, di malam yang gelap, getaran terasa diseluruh tubuh Bai Xiachun, dan dia akhirnya membuka matanya. Dia tiba-tiba menyadari pada saat di titik tertentu, dia akhirnya berhasil menghancurkan level 2 dan masuk ke tingkat 3 Qi Condensation.

Kejadian ini membuat dirinya kegirangan. Kebahagian terpancar di matanya, dan dia mulai tertawa lepas. Memeriksa tubuhya sendiri, dia sadar kalau bejana Qi didalam dirinya berubah menjadi sebuah sungai kecil.

“Tingkat ke 3 dari QI Condensation! Peningkat Roh memang Hebat!” mengangkat kakinya, mengusap bibirnya berpikir untuk melakukan peningkatan roh dari nasi Roh. Akan tetapi. Pada  saat ini dia ingat sesuatu tentang apa yang di tulis dalam gulungan bambu tentang pertumbuhan meridian bagian dalam. Sekarang, dia perlu membuat tubuhnya beradaptasi akan perkembangan meridianya, dan untuk beberapa waktu tidak diperbolehkan melanjutkan cultivation.

Menaruh ide tentang nasi rohnya, dia berjalan keluar ruangan, terlihat seperti seorang yang bangga akan dirinya sendiri. Akan tetapi, sesaat dirinya akan keluar dari pintu, dia melihat ke arah jalan yang mengarah ke Ovens, dan sebuah pohon dengan lubang. Meskipun ini sudah tengah malam, pohon ini terlihat jelas karena cahaya bulan.

“kalau seperti ini saja masih kurang. Pedang dari Xu Baocai jelas tidak biasa. Meskipun aku sudah level 3 aku tidak bisa memutuskan keselamatanku!!” mengekertukan wajahnya. Dia berdiri sambil berpikir sebelum akhirnya mengeluarkan pedang warna-warni miliknya. Lalu melihat kembali ke wajan yang ada di dalam ruanganya.

“aku pikir aku akan jadi lebih percaya diri jika aku melakukan peningkatan roh yang kedua kalinya.” Pikirnya. Tanpa ada keraguan lagi, dia mengeluarkan beberapa kayu roh dari Ovens.

Setelah siap, dia berdiri di depan wajan misterius ini dan lalu menyalakan apinya. Sesaat design dari wajan ini menyala, dia melempat pedang kayu ini masuk.

Akan tetapi, setelah menunggu beberapa saat, tidak ada reaksi sama sekali. Bai Xiaochun mengkerut dan melihat ke arah design dari wajan kura-kura ini, lalu melihat ke bawah dan menyadddari kalau apinya sudah mati. Tidak ada sisa hanya ada debu. Menggerutu sendiri, dia keluar untuk mengambil beberapa kayu roh lagi. Akan tetapi, setelah beberapa kali membakar kayunya, dia tidak melihat ada perbedaan dari pedangnya.

“kayu seperti ini semua untuk satu warna api.” Pikirnya “mungkin kalau satu saja kurang. Mungkin aku perlu lebih panas.... 2 warna api ?” dia keluar dari raungan dan menemukan beberapa kayu berwarna Violet, yang lebih jarang ada di ovens. Malahan, setelah mencari beberapa kali, dia hanya bisa menemukan satu saja.

Setelah membakarnya, apinya menyala,dua warna api yang lebih panas dari satu warna api!

Sesaat kedua warna api itu menyetuh permukaan dari wajan kura-kura, design kedua bersinar terang. Untuk apinya sendiri, dengan cepat mulai menghilang, sepertinya kekuatan api ini di serap. Tak berapa lama, kedua api ini hilang, meninggalkan debu. Akan tetapi, design yang ada di wajan kura-kura ini sekarang malah bersinar terang.

“Bekerja!” pikirnya, mata bersinar. Dia dengan cepat menaruh pedang kayu kedalam wajan, sesaat itu ada cahaya silver mulai keluar. Kali ini, cahaya ini bertahan beberapa detik lebih lama dari yang pertama.

Cahaya ini mulai memudar, tapi kemudian, cahaya itu tiba-tiba meningkat dan menembak langsung ke arah Bai Xiaochun. perubahan yang tiba-tiba ini sangatlah cepat sampai dia tidak bisa berekasi sama sekali. Padanganya dipenuhi oleh cahaya sambil ada perasaan dingin menyelimuti dirinya. Rasanya seperti seluruh tubuhnya membeku. Tidak ada yang bisa dia lakukan selain menghentikan hal ini berhenti, seperti kedinginan ini menyelimuti dirinya dari dalam.

Wajahnya berubah pucat, dan pandangannya memudar. Seperti sesuatu dari dalam dirinya diserap keluar dan bergabung dengan wajan kura-kura.

Akhirnya, cahaya silver ini menghilang, dan di dalam wajan pedang kayu ini muncul, menjadi lebih tajam, malahan, sangat tajam sampai yang melihat teras terluka.

Meskipun pedang ini masih dipenuhi lukisan, serat yang ada didalam pedang kayu ini sudah berubah. Jika kau menghilangkan lukasanya, kau akan menemukan kalau pedang ini dipenuhi oleh cahaya bintang, seperti jika pedang ini sudah melewati perubahan keseluruhan.

Disaat pedang kayu ini muncul, getaran petir menghantam di atas langit bagian selatan Sekte aliran roh. Seperti jika surga bergetar karena marah, membuat banyak orang kaget saat melihat ke atas. Akan tetapi, sesaat petir ini muncul, tiba-tiba langsung menghilang.

Sambil petir gemetar, desing silver kedua muncul dari pedang kayu, setelah bercahaya untuk beberapa waktu, design ini menghilang di balik lukisan tebal.

Akan tetapi bai Xiaochun tidak bisa melihat ke arah pedang ini. Dia berjalan mundur, sebuah expresi suram terlihat diwajahnya. Setelah memeriksa dirinya sendiri, dia mengusap-usap matanya, lalu kaget bukan main.

“apa yang barusan itu serap dariku...?”pikirnya,dengan gugup melihat ke arah kaca. Di dalam kaca, dia bisa melihat kalau bagian atas dari dahinya ada sebuah rambut putih. Meskipun wajahnya tidak berbeda, dia tidak bisa menghilangkan perasaan gemetar kalau rambut putihnya membuat dirinya lebih tua.

“Hidupku!!” gumanya.

“barusan tadi, hidupku berkurang. Hi...Hidu.....”. dia ingin menangis, tapi tidak ada air mata yang keluar. Alasan utama baginya berlatih Cultivation adalah agar bisa hidup selamanya. Sekarang, dari pada bisa mencapai tujuan hidup agar bisa hidup selamanya, dia malah kehilangan 1 tahun hidupnya, ini jelas getaran yang sangat besar.

“jancuk... bagaimana bisa aku memikirkan kalau Aku, Bai Xiaochun, akan ceroboh tentang hidupku, Malah berakhir membuat Hidupku berkurang seperti ini...” dia berdiri melamun untuk beberapa saat kemudian tertawa pahit. Setelah menenangkan dirinya, dia melihat ke arah wajan kura-kura ini, kemudian cahaya aneh muncul di matanya. Entah kenapa, setelah nyamanya di serap ke dalam wajan, sekarang terasa seperti ada sebuah koneksi di antara dirinya dan wajan ini, seperti jika dia bisa mengontrolnya sekarang.

Dengan jantung bedetak, dia menggerakan tanganya dan menunjuk jarinya ke awah wajan itu.

Wajan kura-kura ini tiba-tiba menyala, mengecil, dan terbang ke arah Bai XIaochun. dalam waktu cepat, wajan ini menghilang di ujung jarinya. Matanya membesar kaget, Bai Xiaochun melompat dan mundur beberapa langkah. Dia melihat ke arah jarinya dan lalu ke arah kompor yang kosong.

“ini........ ini............” dia menunjuk jarinya ke bawah . dan sebuah cahaya hitam keluar, dan sebuah suara Clak terdengar wajan itu muncul kembali.

Setelah bereksperimen beberapa kali. Expresinya memunculkan sebuah cahaya suram menjadi lebih indah, dan kembali sedih. Akhirnya dia menghela nafas.

“Yah, aku bisa menyerah ini kedalam tubuhku, tapi bayaran yang aku harus bayar adalah setahun nyawaku. Bagaimana aku bisa seceroboh ini ?”.

Keesokan harinya disore hari, Bai Xiaochun sedang mencoba berpikir cara untuk mendapatkan kembali umurnya kembali yang telah terserap. Dia sedang berada di tengah-tengah penelitian dirinya sendiri. Saat kemudian tiba-tiba dia melihat ke atas. Dia barusan merasakan ada 8 orang berjalan mendekat ke depan pintu Ovens.

Hal ini tidak akan bisa dia lakukan jika masih berada di tingkat 1 Qi Condensation. Akan tetapi, sekarang dia berada di tingkat 3, dia bisa langsung mengerti saat ada 8 orang mendekat salah satu dari 8 orang ini adalah Xu Baocai.

Hampir di saat yang sama. Suara Xu baocai tiba-tiba terdengar, dipenuhi akan kemaran dan kebencian.

“Bai Xoachun, kau memiliki Kakak yang melindungimu, tapi aku juga! Hari ini, Permusuhan di antara kita berdua akan berakhir selamanya!”