Update

July 14, 2017

A WIll Eternal - Chapter 12 : Di Atas Pagar Bambu


TL : Sunggi

Editor : Rio Bw

Jika ada salah kata maupun Typo bisa langsung komentar di bawah sini

Trimakasih


Chapter 12 : Di Atas Pagar Bambu

Dan kemudian, Trial by Fire selesai. Sesaat Hou Xiaomei berjalan ke atas gunung, Big Fatty Zhang melihat ke arahnya dan menggosok-gosok dagunya berpikir.

“Ah, Manis, Muda, Polos...” katanya. Lalu dia melihat ke arah Bai Xiaochun, seperti jika ia sedang membandingkan mereka berdua.

Bai Xiaochun juga sedang memandang ke arah Hou Xiaomei dari kejauhan. Hatinya dipenuhi dengan emosi yang berkabu-kabu. Lalu dia mendengar Big Fatty Zhang, dan melihat kalau dirinya sedang melihat ia di pojokan matanya.

“Hey, apa yang kau lihat ?” teriaknya.

Big Fatty Zhang tertawa keras karena kemarahan Bai Xiaochun, lalu mengeluarkan tas berisi batu roh dengan cepat mengubah topik pembicaraan..

“sini, sini, kita hitung saja berapa banyak batu roh yang kita dapatkan ? kita kaya sekarang! Hahahah! Ini memang ide yang cemerlang.”

“apa untungnya menghitung isinya?” jawab Bai Xiaochun dengan dingin “berapa kalipun kau menghitungnya tidak akan berkurang sama sekali.”

“adik ke sembilan, kau tidak akan mengerti. Yang kau lihat sekarang ini hanyalah batu roh, tapi yang kau hitung adalah.... nyawa.” Big Fatty Zhang tidak pernah membicarakan hal dalam dari sebuah kehidupan, saat dia mengatakan hal ini membuat Bai Xiaochun kaget. Ia mengambil tas ini dan menghitung berapa banyak batu roh yang ada didalam seperti apa yang dilakukan Big Fatty Zhang, tapi kemudian langsung malas lalu mengembalikan tasnya lagi..

sesaat kemudian sebuah cahaya terpancar di antara jalanan Trial by Fire, pandangan semua orang menjadi kabur, dan saat jelas lagi, mereka sudah sampai di bawah gunung.

Saat si pria paruh baya penjaga kehormatan ini melihat Bai Xiaochun dan yang lainya, sebuah expresi tidak biasa terlihat diwajahnya. Setelah beberapa saat dia menggelengkan kepalanya dan menghiraukan mereka. Yang dia mengerti, sekte harus memutuskan apa yang akan mereka lakukan kepada para anggota OVens.

Bai Xiaochun dan yang lainya sangat gugup, tapi melihat tidak ada keganjilan mereka saling memandang satu sama lain, dan kemudian kembali ke Ovens.

Big Fatty Zhang terus-terusan menghitung batu roh nya, sampai ke Ovens. Para Fatty lainya juga sampai, terlihat gembira. Semua orang saling menatap satu sama lain, dan terlihat sangat bangga pada dirinya sendiri.

Setelah hasilnya dibagi, Bai Xiaochun kembali ke gubuknya. Dia datang ke sini untuk mendapatkan hidup selamanya. Kalau bukan karena ia membutuhkan tanaman obat untuk mendapatkan Pill Penambah Umur, dia tidak akan pernah memikirkan tentang batu roh.

Malam itu, tidak ada anggota Ovens yang bisa tidur, Big Fatty Zhang dan yang lainya dasarnya sangat kegirangan karena tiba-tiba menjadi kaya. Dulu, dompet mereka selalu kosong, tapi sekarang, masa depan terlihat lebih bercahaya. Mereka cuman kawatir tentang efek samping apa yang telah mereka lakukan. Membuat mereka sulit tidur.

Untuk Bai Xiaochun, dia tidak bisa berhenti tentang Pill penambah Umur, dan sama saja tidak bisa tidur.

Keesokan harinya, berita tentang para anggota ovens menutupi jalan trial by fire terdengar di antara para pelayan bagian selatan sekte aliran roh. tidak butuh waktu lama semua orang mendengar hal ini.

“apa kau mendengar apa yang Ovens sudah lakukan !??!?!”

“apa mereka gila? Aku tidak bisa mempercayai hal ini! Demi Dewa! Mereka menjual tempat menjadi murid luar sekte! Tidak bisa di percaya! Kenapa aku tidak pernah memikirkan hal itu !??!?”

“aku dengar orang-orang dai Ovens memiliki latar belakang yang sangat penting dan mereka sudah memiliki koneksi dari dalam sekte. Kalau bukan begitu, bagaimana bisa mereka berani melakukan sesuatu seperti ini!?” seluruh departemen dan para pelayan sedang membicarakan apa yang dilakukan Ovens.

Dalam beberapa hari ini, para anggota Ovens mencoba untuk tidak terlalu mencocok, dan bahkan sampai menghindari keramaian saat keluar sendiri. Suatu sore beberapa hari kemudian, Bai Xiaochun sedang mengisi Soup ke salah satu mangkok dengan dasar tebal, tiba-tiba, dia mendengar sebuah langkah kaki datang dari luar.

“semua orang dari ovens cepat keluar !! departemen Supervisor telah menerima perintah untuk menginvestigasi peranan kalian tentang apa yang terjadi di dalam trial by Fire!” saat suara itu keluar, gerbang utama dari Ovens sudah di tendang keras.

Suara pintu di tendang terdengar bersamaan dengan beberapa pelayan masuk, mereka semua menggenakan jubah dari departemen Supervisor. Yang memimpin mereka tidak lain dan tidak bukan adalah pria berotot yang datang bersama dengan xu baocai.

Big Fatty Zhang dan Bai Xiaochun saling menatap, lalu berjalan keluar dengan expresi acuh tak acuh untuk menemui para pelayan dari departemen supervisor.

“aku pikir aku mendengar ada burung gagak berteriak pagi ini.” Kata Big Fatty Zhang. “aku harusnya tau kalau kau akan muncul hari ini, Chen Fei.”

Chen Fei tertawa dingin melihat ke arah Big Fatty Zhang dan kemudian ke Bai Xiaochun, expresi mereka yang terlihat tenang membuat dia kebingungan.

Dalam pernjalanan ke sini, dia sangat gembira, karena sudah sangat yakin ia akhirnya mendapatkan kesempatan untuk menghukum Ovens, mengakhiri perselisian yang telah ada selama bertahun-tahun, di antara kedua departemen.

“berhenti berpura-pura tenang!” Che Fei menjawab dengan nada dingin, tertawa jahat. Matanya bersinar dengan cahaya menakutkan “orang-orang dari ovens, biarkan diriku berkata , apa kalian bersembilan mengikuti trial by fire  untuk promosi masuk menjadi murid luar sekte ?”

“tentu saja kami mengikutinya.” Big Fatty Zhang menjawab, tertawa.

“itu saja yang perlu aku ketahui, bawa mereka semua!’ Che Fei tidak memperpanjang perkataanya, dia mengayunkan jarinya, dan dengan segera, beberapa pelayan dari departemen supervisor langsung mengeluarkan besi hitam untuk menangkap para anggota Ovens.

Melihat hal ini, Bai Xiaochun tidak bisa menahan tertawa dan lalu berkata “apa departemen supervisor kalian yang memberikan istruksi ke seluruhan ? kau bahkan bisa mendiskualifikasi kami agar menjadi murid luar sekte ? kalian sekuat itu ?”

Che Fei jadi berpikir tentang kejadian yang terjadi dengan pedang terbang sebelumnya. Dia mengerakan tanganya untuk menghentikan para pelayan lainya, lalu melihat ke arah Bai Xiaochun dengan serius.

“Adik Bai, jika kau masih belum yakin dengan wawenangku, kalau begitu tolong jawab beberapa pertanyaanku. Apa para anggota ovens menutupi jalan keluar dari trial by fire dan menjual tempat untuk menjadi murid luar sekte ? apa kau berani mengakui kelakukan mu itu?!”

“tentu saja aku mengakui nya!” Bai Xiaochun menjadi dengan tenang serta bernada dingin, terlihat sedikit manis, dia bahkan menunjuk ke arah Big Fatty Zhang dan yang lain lalu berkata “Mereka juga.”

“itu benar, kami melakukanya, jadi kenapa ?” Big Fatty Zhang berkata dengan dingin.

Wajah Che Fei berubah, dia tidak pernah menyangka kalau para anggota Ovens akan mengakui hal ini dengan mudahnya, dia bahkan berpikir akan melakukan pertarungan saat hal ini terjadi.

Arah dari pembicaraan ini sepertinya agak aneh, dan perasaan aneh terasa di dalam tubuhnya. Karena itu, tanpa berkata apapun dia berkata “Bagus sekali, karena kau sudah mengakuinya, mengurangi waktu bertanyaku, kalian semua akan ikut kami ke Ruang Keadilan. Jika kalian semua berani menolak, bersama dengan peraturan sekte, kalian semua akan langsung di keluarkan.”

Dengan begitu, dia berjalan menuju Bai Xiaochun di ikuti para pelayan lainya.

Akan tetapi, pada saat ini lah Bai Xiaochun tiba-tiba membuka kedua tanganya dan membentuk gerakan mantera. Langsung saja, sebuah cahaya pedang keluar dari lengan bajunya, berubah menjadi pedang kayu berwarna-warni. Sesaat pedang ini muncul di antara kedua kelompok, mengeluarkan sebuah cahaya yang terasa dingin. Che Fei menghentikan langkah kakinya, ketakutan.

“Bai Xiaochun, beraninya kau melawan!”

“Kakak Tertua Chen, kekuatan dari departemen supervisor memang memiliki hak untuk memberi kami pertanyaan, tapi darimana hak mu untuk menangkap kami ?”

“Hmph! Apa yang kau akui tadi adalah pelanggaran hukum sekte, tentu saja, aku punya hak untuk menangkapmu!”

“Tunggu, hukum sekte mana yang kami langgar.” Bai Xiaochun bertanya sambil menyipitkan matanya, Big Fatty Zhang dan yang lainya juga melihat ke Chen Fei sambil menyipitkan matanya serta di tambah senyuman.

“kau menjual tempat masuk Menjadi murid luar sekte, yang melanggar hukum sekte nomer ... tunggu , huh?” tiba-tiba, Chen Fei berhenti berkata, dan butiran-butiran keringat muncul di dahinya.

Saat ini lah dia tiba-tiba menyadari kalau tidak ada hukum sekte yang khusus tidak memperbolehkan orang-orang menjual tempat masuk ke Outer Sect saat berada dalam Trial by fire.... karena, tidak banyak orang akan memikirkan hal seperti ini, dan bahkan saat mereka memikirkan hal ini, mereka tidak memiliki kekuatan untuk menjalankan rencana ini...

“Kakak Tertua Chen, kenapa kau berkeringat?” tanya Bai Xiaochun, terdengar kaget. Akan tetapi sesaat dia berkata, nadanya semakin menjadi keras “Ayolah, Hukum mana yang kami langgar ? katakan saja, tunggu, mungkinkah kami tidak melanggar hukum sekte sama sekali? Kakak Chen, apa kau menipu Ruang Keadilan untuk menyelesaikan masalah pribadimu? Apa karena itu kau datang ke sini untuk menghukum kami? Kakak tertua Chen, apa yang kau lakukan itu melanggar hukum sekte volume 9 undang-undang nomer 11! Terdakwa yang melanggar hal ini akan mendapatkan hukuman berat!” pada saat mengakhiri perkataanya Bai Xiaochun merasa nikmat.

“Bohong!!.......” bukan Che fei saja yang ketakutan, seluruh pelayan dari departemen Supervisor menyadari kesalahan besar yang mereka buat.

Saat ini lah Big Fatty Zhang menunjukan Senyuman licik, mengangkat tangan nya, dan membentuknya menjadi sebuah pukulan, mata bersinar menakutkan muncul di mata seluruh Fatty saat mereka berjalan menuju para kelompok dari Departemen Supervisor.

“Chen Fei, Ruang Keadilan akan menyelesaikan masalah karena kau melanggar hukum sekte.” Kata Big Fatty Zhang yang menunjukan senyuman licik, energi dalam tubuhnya keluar “tapi sekarang ini, kau lebih baik menjelaskan bagaimana kau akan membayar apa yang kau lakukan ke pintu utama Ovens, yang dengan susah payah di bangun oleh banyak sekali orang terdahulu yang mati saat membuatnya!”

Karena dia berani menahan garis akhir Trial by Fire, mereka jelas sudah sangat siap, Bai Xiaochun sebelumnya menyarankan untuk mempelajari hukum sekte sebelum menjalankan rencana ini.

“Maju!!” teriak Big Fatty Zhang. Tubuhnya yang seperti gunung langsung membuat Chen Fei dan yang lainya gemetar ketakutan.

Tak perlu waktu lama, suara bertarung terdengar di halaman ovens. Bai Xiaochun sendiri, Tubuhnya menerjang udara mendarat di tempat sebelumnya di atas pagar bambu yang mengelilingi halaman. Mengerakan lengan bajunya dan menyilangkan tanganya kebelakang punggung. Melihat kejauhan, ia terlihat seperti pendekar kesepian yang tidak ingin mengikuti pertarungan.

“Aku, Bai Xiaochun, Dapat Menghancurkan Departermen Supervisor hanya dengan kedipan mata saja....”
[NIH ORANG PD BANGET]