Update

July 18, 2017

Takami no Kago - Chapter 2


TL= Loner

Editor : Rio Bw

Jika ada salah kata maupun Typo bisa langsung komentar di bawah sini

Trimakasih



Sudah seminggu sejak aku datang ke dunia ini.
Awalnya, kupikir semuanya hanya mimpi, tapi ternyata tidak.
Adapun apa yang telah kupelajari minggu lalu ini:

aku mengetahui bahwa kota tempat aku tinggal adalah Brett, sebuah kota dari benua Angel,

Nilai dari koinyang ada di tas kulitku,

Dan fakta bahwa aku telah menjadi [adventurer].

Tampaknya Brett adalah kota benteng, memiliki pinggiran yang tertutup dinding batu. Terletak kira-kira di tengah benua Angel, itu adalah bagian dari kerajaan dengan nama yang sama dengan benua, kerajaan Angel.

Dan koin yang digunakan sebagai mata uang di dunia ini adalah koin tembaga, koin tembaga besar, koin perak, koin perak besar, koin emas, dan koin emas besar.

Btw, 1 koin tembaga sama dengan 10 Gal. * {kalo di game 10G, maksud’a kaya gitu}
Dan apa yang saya miliki di tas kulit saya adalah:

6 koin tembaga
8 koin tembaga besar
3 koin perak
1 koin perak besar
3 koin emas

Secara keseluruhan, totalnya adalah 31.386 Gal.

Setelah tinggal di sini selama seminggu, aku menyimpulkan bahwa 1 Gal adalah sekitar 100 yen.
Jika saya harus mengubahnya menjadi JPY, voila,* fakta bahwa 3 juta yen dapat dengan mudah dimasukkan ke dalam tas kulit membuatku takut. {JPY= japan yen~ voila= ungkapan ekspresi seperti Wallah / tadaa, lengkap’a cek google}

Meskipun aku baik-baik saja dengan biaya hidupku saat ini, dengan pendapatan nol, aku akan kehabisan uang pada akhirnya.

Ketika aku mencari sesuatu yang bisa menjadi sumber pendapatanku, aku menemukan pekerjaan [adventurer] ini.

adventurer mencari nafkah dengan menyelesaikan misi dari guild.

Sedangkan untuk isi misi, itu bervariasi.

Jelas ada penaklukan monster, tapi bahkan disana ada menjaga anak atau permintaan konstruksi pekerjaan umum, banyak pekerjaan mengalir masuk.

Di atas semua itu, saat kau mendaftar di Adventurer's Guild, serikat akan memastikan identitasmu.
Karena aku tidak dapat memikirkan pekerjaan lain yang lebih baik, aku segera mendaftar, dan menyadari bahwa dunia ini tidak diragukan lagi merupakan dunia lain.

Pertama, di dunia ini terdapat [Jobs].

Ketika aku terdaftar, jobku  ditetapkan sebagai swordsman, dan tampaknya, [job] sudah diputuskan secara bawaan.

Meskipun mungkin untuk mengubah [job] mu yang diberikan saat lahir, itu akan memakan waktu lama.

Juga, yang disebut demi-human, ras selain manusia, ada di dunia ini.
Meskipun bukan sesuatu yang bisa kau lihat di Angel Kingdom, masih ada beberapa tempat yang secara tegas mendiskriminasikan demi-human.

Sekarang, ada banyak hal yang telah ku pelajari minggu lalu ini, tapi yang paling menakjubkan adalah [Divine Protection] ku.

Sementara itu secara otomatis diperiksa saat mendaftar ke guild, tampaknya aku memiliki hadiah dari para Dewa yang disebut [Divine Protection].

aku mendengar orang-orang yang menerima [Divine Protection] sangat sedikit, dan hampir semua yang memiliki [Divine Protection] akan menonjol sebagai orang jenius di daerah-daerah tertentu.
Orang-orang, yang memiliki [Divine Protection], akan memiliki [Divine Protection] yang tertulis di kartu guild mereka, namun hanya orang yang bersangkutan yang bisa mengetahui [Divine Protection] seperti apa yang mereka dapatkan.

Nah, untuk [Divine Protection]ku ...

Hibiki Jinno Lv.1
Swordsman
16 tahun
HP: 300 (+100)
Atk: 75 (+25)
Agi: 75 (+25)
Int: 150 (+40)
Luk: 225 (+75)

[Divine Protection dari Dewa Perang]
Efek: meningkatkan status terkait tempur (large)
Tidak bertumpuk | target: Party

[Divine Protection dari Dewa Kebijaksanaan]
Efek: Meningkatkan status terkait sihir (Large)
Tidak bertumpuk | target: Party

[Divine Protection dari Dewa Pengrajin]
Efek: Meningkatkan status produksi (Besar)
Tidak bertumpuk | target: Party

[Divine Protection dari Dewa Penyembuhan]
Efek: Meningkatkan status kesucian (Large)
Tidak bertumpuk | target: Party

[Divine Protection dari Dewa Penilaian]* {appraisal}
Efek: Memungkinkan untuk menilai semuanya
Target: Diri sendiri

[Divine Protection dari Dewa Perdagangan]
Efek: Membuat berdagang menjadi menguntungkan
Target: Diri sendiri

[Divine Protection dari Dewa Cahaya]
Efek: Menghapus semua status abnormal
Target: apa saja* {mungkin maksud’a semua status abnormal}

Wow, ini status curang!

Ketika aku memeriksa parameterku sendiri, semua status, seperti Atk dan Agi, memiliki            '(+ #)'* disampingnya. {tambahan point seperti (+25) di ATK}
Aku  tidak hanya tidak tahu seperti apa status asliku, aku juga tidak tahu berapa banyak statusku meningkat.

Untuk sementara ini, tidak ada yang bisa memberiku ancaman di kota.
Jadi, aku pergi ke hutan dekat kota di pagi hari, membunuh monster dalam sekejap, kembali ke kota pada malam hari, dan menjual item drop ke guild.
Aku mengulangi aktivitas itu dari hari ke hari, sampai suatu hari ketika aku dalam perjalanan pulang dari menjual item ke guild, sesuatu terjadi.