Update

September 12, 2017

A Will Eternal Chapter 13 ~ Kau Ikut Juga


TL : Sunggi

Editor : Rio Bw

Jika ada salah kata maupun Typo bisa langsung komentar di bawah sini

Trimakasih


Chapter 13 : Kau Ikut juga!

Departemen pengawas dan Ovens memang sudah lama tidak akur. Ada banyak permusuhan di antara mereka berdua, tapi biasanya semua bisa dikontrol, yang paling parah cuman sampai luka-luka ringan.

Pertarungan yang terjadi di Trial by Fire berlangsung selama kira-kira satu buah dupa terbakar (15menitan). Big Fatty Zhang dan yang lainya mengalahkan Chen Fei serta gerombolan Departemen pengawas sampai tubuh mereka berwarna hitam dan biru. Setelah mereka mau membayar kerugian karena merusak gerbang depan dengan batu roh yang cukup baru boleh mereka pergi, sambil marah-marah.

Sebelum mereka pergi, Chen Fei melihat ke arah Bai Xiaochun yang berdiri di atas pagar bambu, dan merasa rasa benci di dalam dirinya menjadi lebih besar, selama yang dia tau semenjak kemunculan Bai Xiaochun, Oven menjadi lebih dan lebih menjijikan.

Pertarungan yang barusan terjadi menarik beberapa pelayan di distrik pelayan. Banyak para pelayan saat menyadari kalau departemen pengawas tidak bisa melakukan apapun kepada Ovens, menjadi lebih marah lagi. Akan tetapi, ada pelayan lainya yang seperti Haou Xiaomei dan merasa apa yang Ovens lakukan merupakan kesempatan bagus dalam Trial by Fire selanjutnya.

Malahan, saat Trial by Fire dimulai pada bulan selanjutnya, Para anggota Ovens dengan bangganya berjalan kedepan garis permulaan.

Para pelayan disekitar mereka melihat mereka dengan penuh amarah.

Big Fatty Zhang mengeringkan tenggorokanya, melihat para pelayan di sekitar , lalu berkata “Tuan dan Nyoya sekalian, jika kalian bisa naik lebih cepat dari kami semua, kalian tidak perlu membeli ‘tempat’ dari kami. Kami melakukan semua ini untuk kebaikan sekte! Kompetisi yang lebih berat akan menghasilakan yang terbaik dari yang terbaik”

Big Fatty Zhang mengatakan hal ini karena Bai Xiaochun yang menyuruhnya, dan hasilnya membuat para pelayan disekitar menjadi marah.

Saat lonceng terdengar, dan trial by fire dimulai, para anggota ovens, bersamaan dengan para pelayan lainya, mulai berlari naik ke atas gunung seperti hidup mereka di pertarungkan.

Tak lama kemudian, para orang gemuk dan Bai Xiaochun berada di depan hingga tidak bisa terlihat. Para pelayan lainya hanya bisa tersenyum pahit, tapi masih melanjutkan langkah kaki mereka.

Dan ternyata, mereka memasukan apa yang barusan Big Fatty Zhang katakan kedalam hati...

Tak lama kemudian, para anggota Ovens sukses dengan baik, yang membuat kehebohan besar di distrik para pelayan, karena mereka memiliki dasar cultivation yang dalam, serta tubuh mereka yang besar. Tidak ada yang berani berkata apapun.

Para anggota Ovens sekarang menjadi pusat perhatian kemanapun mereka pergi. Meskipun mereka sudah sangat terkenal di distrik pelayan, akan tetapi ketenaran mereka melebihi ketenaran selama beberapa tahun ini.

2 bulan kemudian, dan setiap kali ada Trial by Fire, para anggota Ovens akan dengan cepat datang, karena setiap bulan ini lah hari dimana mereka akan mendapatkan uang.

Bai Xiaochun juga sangat bersemangat melihat gunduka batu roh, tinggal sedikit lagi dan dia akan bisa membeli tanaman obat yang dia butuhkan. Dan sekarang ini, Trial by Fire kembali dimulai.

Subuh, Big Fatty Zhang, Thrid Fatty Hei, dan para orang gemuk lainya bangun pagi-pagi. Bai Xiaochun juga bangun, dan mereka sembilan berjalan membaga menjadi 3 kelompok, dengan kelompok yang dipimpin Big Fatty Zhang berjalan menuju Puncak Awan Semerbak.

Akan tetapi, ada segerombolan kelompok para Departemen Pengawas melintas. Tanpa adanya penjelasan sebuah pertarungan kembali dimulai. Para Departemen Pengawas maemiliki keuntungan jumlah, membuat pertarungan tidak bisa dihentikan. Tidak lama kemudian, bunyi lonceng terdengar, membuat Big Fatty Zhang menjadi gugup membuat matanya bersinar merah darah.

Sesaat suara lonceng terdengar, para kelompok departemen pengawas berpencar. Big Fatty Zhang , BAi Xiaochun dan Thrid Fatty Hei menjadi satu, tapi tidak memiliki waktu banyak mengejar, mereka dengan segera berjalan dengan cepat menuju Trial By Fire di Puncak Awan Semerbak. Saat mereka sampai di jalan masuk, tidak ada yang terlihat, jadi mereka tanpa pikir panjang langsung berlari naik ke atas gunung

“dasar departemen pengawas Bajingan!” teriak Big Fatty Zhang. “lihat saja nanti saat kami selesai disini, aku akan memanggil semua aadik dan kami akan pergi menghancurkan mereka semua!” dia berlari sangat cepat sampai seluruh lemak ditubuhnya terbakar, membuat dirinya menjadi lebih kurus, akan tetapi, hasilnya adalah ledakan kecepatan.

Bai Xiaochun juga marah, padahal kurang sedikit batu Roh agar dirinya menyelesaikan tujuanya. Dengan menggigit giginya, dia mengerahkan seluruh kekuatanya untuk meningkatkan kecepatanya. Membuat dirinya sejajar dengan Big Fatty Zhang dan Thrid Fatt Hei, dengan lincahnya melewati pelayan satu demi satu.

Sesaat mereka mencapai puncak gunung, wajah mereka menghitam. Berdiri di puncak menutupi jalan masuk, ada 3 orang.

Yang berada didepan adalah Chen Fei, dibelakangnya adalah dua orang berotot yang kelihatnya yang berada di tingkat tiga Kondensasi Qi. Sesaat mereka melihat Bai Xiaochun dan yang lainya, mereka mulai tertawa keras.

“Big Fatty Zhang dan Bai Xiaochun disini! Yah, jangan kawatir, kami punya satu tempat , kau mau satu ?”

Big Fatty Zhang marah, matanya memerah, dan lalu berteriak “dasar tidak sopan, tidak tau malu! Bajiangan kalian!!”

“Hey, karena ini tidak merusak peraturan Sekte, serta jika kalian para anggota Ovens bisa melakukan hal ini, kami juga bisa melakukanya..”

“ahahahaha! Bisnis ini akan menjadi miliki departemen pengawas sekarang!”

Saat Bai Xiaochun dan yang lainya mendengar suara tertawa yang terdengar mengejek milik Chen Fei dan teman-temanya, rasa marah didalam mereka memuncak, sekarang ini jelas kenapa para departemen pengawas menyerang mereka saat perjalan kesini. Ini jelas sudah direncakan!

Big Fatty Zhang mengeluarkan rasa marah dan ingin menyerang Chen Fei, sejauh yang dirinya tau, pertarungan ini jelas tidak bisa terhindarkan, dan lagi dia tidak tau akan seberapa sering hal ini akan terjadi dimasa depan nanti, ini jelas sama seperti mencuri batu roh dari dirinya, yang membuat dirinya marah tidak karuan.

Third Fatty Hei juga marah. Akan tetapi, pada saat mereka berdua akan menyerang, Bai Xiaochun melihat ke atas berpikir dan tiba-tiba berbisik “Kakak tertua, larilah secepat yang kau bisa dan dorong mereka masuk ke garis akhir. Kaita mungkin tidak akan mendapatkan batu roh kali ini, tapi paling tidak departemen pengawas tidak akan bisa mengganggu bisnis kita lagi!”

Mata Big Fatty Zhang bersinar dengan penuh kegirangan. Lebih dari yang lainya, dia menyadari seberapa jahat Bai Xiaochun itu, tertawa dingin, dia tiba-tiba berlari kedepan dengan cepat. Third Fatty Hei mengikuti Big Fatty Zhang, tertawa dengan mata bersinar.

Jalannya tidak terlalu lebar, dan saat Big Fatty Zhang dan Third Fatty Hei menerjang kedepan, mereka hampir seperti sebuah tembok raksasa.

Dengan kecepatan penuh mereka berdua menerjang ke arah Chen Fei dan yang lainya.

Bai Xiaochun juga mengikuti dibelakang Big Fatty Zhang, mengeluarkan teriakan keras.

Tanpa ragu, Cheng Fei dan lainya Menyerang, akan tetapi hal buruk terjadi, Big Fatty Zhang dan Third Fatty Hei sedang menerjang kedepat seperti babi liar.

Serangan mereka berdua sudah terlihat sangat mengejutkan yang mungkin bisa membuat hantu dan dewa ketakutan. Mereka berdua menerjang kedepan, menabrak ke Arah Chen Fei dan temanyaa, membuat mereka mundur. Chen Fei dan teman-temanya kaget sekaget-kagetnya dan mereka menyadari apa yang akan dilakukan oleh para anggota Ovens, kepala mereka terasa akan meledak.

Dalam situasi lainya, Chen Gei dan temanya akan menghindar kesamping atau mungkin menyerang balik, tapi disini lari kebelakang bukanlah ide bagus dan malahan akan membuat mereka kalah.

Saat mereka mundur kebelakang, wajah mereka dipenuhi dengan kemarahan.

Jelas saja, mereka tidak mempunyai keinginan untuk menjadi murid Luar Sekte, setelah naik pangkat, mereka pasti tidak akan berada di departemen Pengawas, dan akan menjadi murid baisa lagi, kehilangan hak khusus mereka.

“Kakak Zhang, hentikan!” teriak Chen Fei, dengan keringat bercucuran di dahinya, “ada hal yang ingin aku kat-” akan tetapi, sebelum dirinya selesai berbicara, bai xiaochun menyela.

“kakak tertua, maju! Dorong mereka masuk ke dalam garis finis!”

Menjawab perkataan Bai Xiaochunm Big Fatty Zhang mengeluarkan terikan dan menerjang kedepat dengan lebih cepat. Third Fatty Hei juga bergabung, suara gemetar terdengar saat mereka maju membuat Chen Fei dan Kedua pria berotot terpojok. Yang pertama melewati garis finis adalah si pria berotot, yang berdiri diatas gunung, ingin menangis namun tak bisa.

Si pria berotot lainya mengeluarkan teriakan menyedihkan, Mundur kebelakang , dia mengelus-gelus dada karena menyesal.

Yang terakhir melewati garis adalah Chen Fei, seberapa keras dirinya menahan, jalan ini terlalu sempit, setelah beberapa lama suara Boom terdengar saat dirinya dipaksa keluar dari jalan. Dengan perasaa ingin membunuh dan rasa marah yang amat dalam dia menatap ke arah Big Fatty Zhang dan yang lainya.

“BAI XIOCHUNNN!!! Orang yang paling mereka benci bukanlah Big Fatty Zhang, namun lebih Ke Bai Xiaochun, yang memikirkan rencana menjijikan ini.

Kedua murid luar sekte yang berada di puncak gunung melihat seluruh kejadian dibawah. Mengeringkan tenggorokan ,dan mundur sedikit, tidak ada rasa ingin berkata apapun.

Big Fatty Zhang dan Third Fatty Hei yang berdiri di belakang garis akhir, menaikan dada dengan penuh bangga dan tertawa sinis.

“sampai ketemu lagi, Chen Fei!” kata Big Fatty Zhang, memukul perutnya dan membuat lemak diperutnya gemetar. “hahaha! Meskipun kau tidak akan ada di distrik pelayan! Aku akan merindukanmu! Selamat karena telah menjadi murid luar sekte!”

Chen Fei dan teman-temanya hampir saja muntah darah, dan didalam hati mereka tidak ada rasa selain ingin bunuh diri.

Bai Xiaochun mengelus-elus dagunya, terlihat sangat puas “tidak perlu sungkan-sungkan berterimakasih, kakak. Selamat karena menjadi ikan yang telah melewati gerbang naga. Sebagai murid luar sekte, kesuksesanmu akan seperti sebuah kuda ilahi. Kami adik mengucapkan selamat dari lubuk kami yang paling dalam!”

Akan tetapi, saat ucapan itu keluar, sebuah suara dingin terdengar dari Puncak Awan Semerbak/

“ Tidak perlu ucapan selamat, kau ikut juga.”

Sesaat kata itu masuk ketelinga Bai Xiaochun, dirinya mulai gemetar, matanya dipenuhi rasa takut saat sebuah kekuatan besar terasa dari puncak gunung, menyelimuti dirinya, dan lalu mulai menarik tubuhnya ke atas gunung.

Bai Xiaochun mengeluarkan teriakan menyedihkan, dan dengan cepat memeluk pohon yang berada disamping Jalan Trial by Fire.

“Kakak Tertua, Selamatkan Aku!!” terikanya

Kejadian ini terjadi sangat cepat, sebelum Big Fatty Zhang dan Third Fatty Hei bisa bereaksi, sebuah suara pecahan pohon terdengar karena pohon yang Bai Xiaochun peluk terpecah menjadi dua. Dia terbang mundur seperti layangan yang putus. Terbang mundur menuju puncak gunung. Disaat yang sama, seorang pria paruh baya muncul dari atas, menggenakan jubah biru, terlihat sangat menakutkan meskipun tidak terlihat marah. Dia tidak lain dan tidak bukan adalah ....

Li Qinghou.