Update

August 15, 2017

Takami no kago - Chapter 5


TL : Loner

Editor : Loner

Jika ada salah kata maupun Typo bisa langsung komentar di bawah sini

Trimakasih


Takami no Kago - Bab 5

Setelah malam berlalu,pertama-tama kami menuju ke Equipments Shop untuk membeli peralatan.
"Sekarang, kalung itu. Yang mana yang kau mau?"
Beberapa kalung berbaris di depan kami.
"Err, um, saya tidak bisa memutuskannya, jadi bisakah Anda memilih satu untuk saya, Master?"
"Apakah itu baik-baik saja?"
"Y-ya, selain itu, saya ingin memakai kalung yang Anda sukai, Master. "
Betapa gadis yang baik. Untuk saat ini, aku akan memilih kalung yang meningkatkan kekuatan defensif dan meminta pendapat Ayla.
"Apa ini baik-baik saja?"
"Ya, terima kasih banyak."
"Kalau begitu, ayo kita tempatkan di sini."
Setelah dikonfirmasi Ayla, nampaknya tidak baik kalau aku hanya membeli kalung.
Sepertinya seorang Master harus menaruhnya sendiri di leher sang budak.
Jadi aku menaruh [leather collar]* merah di leher Ayla. {kalung kulit}
Setelah itu, ia menyusut agar sesuai dengan leher Ayla secara otomatis. [Equipment] itu untukmu.
Memeriksa status, [Leather Collar] berubah menjadi [Ayla's Collar].
"Dengan ini, aku master seutuhnya."
Mendengar perkataan ayla yang begitu ceria, jujur kupikir dia terlalu mudah,
Namun, mungkin karena dia tidak memiliki seorang pun untuk diandalkan selain orang tuanya.
Di samping itu, sejujurnya aku merasa senang karena dia membuka hatinya untukku.
Aku juga sendiri di dunia ini. Jadi aku bisa mengerti betapa melegakannya memiliki seseorang yang bisa kau percaya.

Untuk perlengkapan pertahanan, mereka adalah [Leather Armor], [Leather Shoes], dan [Leather Gauntlet]*; Sama sepertiku  {armor, sepatu, sarung tangan dari kulit}
Sedangkan untuk pedang dan perisai, kami memilih [Silver Sword] dan [Wood Shield] masih Sama sepertiku
Aku membayar 5 koin perak besar untuk set lengkap perlengkapan pertahanan dan senjata yang kami beli.
Ayla menatapku dengan cemas.
"Um, Master. Apakah tidak apa-apa untuk memastikannya di guild dulu? "
Dia gugup cemas tentang itu.
Sepertinya dia khawatir tentang [Curse] nya.
"gapapa. Lalu, berikutnya kita akan pergi ke guild. "
Setelah aku bilang begitu, kami meninggalkan Toko Peralatan.
"Omong-omong, pernahkah kau melawan monster sebelumnya?"
Menyadari bahwa aku tidak pernah mendengarnya sebelumnya, aku mencoba bertanya padanya.
"Ya, karena monster dari hutan sering datang ke desa."
Nah, bagaimana dia bisa naik level jika dia belum bertarung sebelumnya.*
{sebelum'a dia bingung knp ayla udh lvl 4 padahal ia budak, trus dia nanya dah, nah percakapan diatas itu ia mikir" iya juga ya gmna naik lvl kalo blm pernah bertarung" [maksud'a gitu]}

"Um, saya akan berusaha sekuat tenaga untuk tidak menjadi beban!"
Terserah, mungkin tidak apa-apa.
Jika aku pergi dengan statusnya, dia mungkin lebih kuat dariku.
"Ah, tidak perlu memaksakan diri, oke."
Sementara kami membicarakan hal itu, kami tiba di Guild petualang.
"SELAMAT DATANG. Kenapa, jika bukan Hibiki. Hah? Siapakah wanita itu?"
Aku ditanya oleh resepsionis cantik yang ada di konter guild.
Dia memperkenalkan dirinya sebagai Lily, orang yang telah merawatku sejak aku mendaftarkan diri di guild ini.
"Yo, Lily-san. Gadis ini Ayla. Dia akan menjadi anggota partyku.
Ayla, ini Lily-san. Jika kau ingin bertahan di guild ini, sebaiknya kau tidak membuatnya marah. "
Sambil mendekati meja resepsionis, aku saling mengenalkan.
"I-iya Saya harap kita bisa akrab. "
Inilah salam versi sopan ayla.
"Yup, semoga kita akur ~"
Jawab Lily-san sambil melambaikan tangannya dengan ringan. Setelah itu, dia memelototiku untuk sementara waktu. Yup, dia menakutkan saat marah.
"Untuk saat ini, aku ingin mendaftarkan Ayla."
Sambil menyerahkan biaya pendaftaran 1 koin perak besar, Aku meminta untuk pendaftaran Ayla.
"Ya ya. Jika dia memakai kalung maka itu berarti Ayla-chan adalah budak Hibiki, bukan? Kalau begitu, kau harus mengisi kolom nama dan pemiliknya. "
Lily melirik kalung Ayla dan membalasnya.
Apakah dia tidak membicarakannya karena tidak biasa bagi petualang untuk memiliki budak di party mereka?
Mereka biasanya digunakan sebagai perisai daging untuk mengulur waktu untuk melarikan diri; Melucuti jebakan berbahaya; Atau membawa barang.
Jadi, pendaftaran selesai setelah sekitar 30 menit.
"Ini, ini Kartu Guild Anda."
"Terima kasih banyak."
Ayla meluruskan dirinya saat menerima Kartu Guildnya. Dia melihat-lihat Kartu guildnya dengan malu-malu.
Guild Card adalah kartu yang dibuat dengan menggunakan beberapa logam dengan sihir bersangkutan.
Selain menampilkan status pemiliknya, juga menampilkan catatan monster yang telah kau taklukan, status misi yang kau terima, dan juga berbagai informasi.
Dan kemudian, seolah akhirnya menyetujui setelah mengkonfirmasinya berkali-kali bahwa tidak ada [Curse] yang tertulis di manapun pada kartu itu, Ayla menatapku.
Aku menjawabnya dengan anggukan.

"Nah, ini misi pertamamu. Apa yang ingin kau pilih? "
Aku ingin mendapatkan misi jenis penaklukan, tapi jika itu membuat Ayla ketakutan maka tidak ada pilihan selain menunggu dia secara bertahap terbiasa.
Namun, meski dia terlihat gugup, dia menunjukkan tekad kuat.
"Saya ingin memilih ini, misi penaklukan Sharp Wolves."
Mendengar Sharp Wolves, Lily menyeringai saat melihatku. Berhenti menatapku
Dan Alya yang melihat itu memiringkan kepalanya.
"Nah, itu anggota party Hibiki, hah."
"Tidak, dia tidak tahu apa-apa."
"astaga, begitu?"
"???"
Lily yang melihat ekspresi penasaran Ayla menyetujui, dan mulai berbicara.
"Misi pertamanya juga penaklukan Sharp Wolves, kau tau."
"Apakah begitu?"
Namun, petualang yang mengambil itu sebagai misi pertama memang tidak biasa. Sharp wolves seperti monster untuk mencapai gerbang menuju kesuksesan untuk petualang pemula.
Lalu, apa kau bertanya kenapa Lily menyeringai?
"Yup, dan aku terkejut saat dia kembali pada malam hari dihari yang sama dengan bahan baku senilai 50 Sharp Wolves."
"50 ?!"
"Nah, kebetulan aku menemukan banyak dari mereka."
Dengan panik aku membuat alasan.
"Normalnya, petualang tingkat menengah tidak akan memiliki kesempatan melawan keseluruhan kelompok 50."
Bahkan Ayla mengangguk setuju.
Di sisi mana kau?
"Nah, itu mungkin terjadi."
Dengan status yang disempurnakan oleh [Divine Protection], ini adalah satu-hit-kill dengan pedang untuk sekedar Sharp Wolf.
Aku menghabiskan bahkan tidak 1 jam untuk berburu 50 monster; Namun, tampaknya kemampuan itu terlalu tidak normal bagi petualang pemula.
Dengan mengingat kehebohan yang keterlaluan itu, aku meringis.
"Seperti yang diharapkan, Master luar biasa!"
Ayla berpaling ke arahku dengan mata penuh hormat.
"Yeah, selama dia bersamamu, Sharp Wolf bukan apa-apa. Semoga berhasil, oke. "
"Ya, saya akan melakukan yang terbaik."
Jadi, misi pertamaku dengan Ayla dimulai.