Update

June 14, 2017

A Will Eternal - Chapter 10 : Elder Brother, Don’t Go!!


TL : Sunggi

Editor : Rio Bw

Jika ada salah kata maupun Typo bisa langsung komentar di bawah sini

Trimakasih


Chapter 10 :  Elder Brother, Don’t Go!!

Bai Xiaochun melihat ke arah kakak-kakaknya, yang memandangnya dengan penuh semangat. Mata Big Fatty Zhang terlihat akan meledak karena dipenuhi dengan api. Bai Xiaochun mengeringkan tenggorokanya, merasa sedikit bangga dengan dirinya sendiri.

“Kakak, dengarkan. Ketiga puncak dari sekte aliran roh memiliki Trial by Fire Sendiri-sendiri setiap bulannya, memberikan kesempatan bagi kita para pelayan menjadi seperti Ikan yang melewati gerbang naga, benar ?” Bai Xiaochun memandan mereka semua, melihat seperti gambaran para kumpulan orang manis serta polos.

Big Fatty Zhang mengangguk.

“akan tetapi, sekte kita hanya memilih yang terbaik dari yang terbaik, karena itu, entah seberapa banyak orang yang bergabung ke Trial by Fire, hanya ada 3 peserta teratas yang bisa terpilih, aku benar ?” dia menjilat bibirnya, matanya mulai bersinar. Big Fatty Zhang mendengar dengan seksama.

Sebuah expresi  termenung bisa terlihat di wajah Thrid Fatty Hei. Meskipun semua orang lain kebingungan.

Big Fatty Zhang melihat ke arah Bai Xiaochun, dan matanya juga mulai bersinar “maksudmu...........”

“dilihat dari tingkat Cultivation Kakak Semua dan aku. akan bisa dengan mudah kita menyelesaikan Trial by Fire di ketiga gunung....” Bai Xiaochun melihat ke arah semua kakak. Mereka semua memiliki tingkat cultivation di tingkat 3. Dimana jika bukan karena mereka tidak ingin meninggalkan ovens, dan karena itu mereka terus menahan tingkat cultivation mereka pasti sudah bisa mencapai tingkat selanjutnya sejak dulu kala.

“karena itu.” Bai Xiaochun melanjutkan pembicaraanya, langsung berkata “apa yang bisa kita lakukan adalah mencapai puncak disetiap gunung secepat mungkin, dan menahan 3 posisi itu. Lalu kita bisa... menjual nya ke pada mereka yang bisa mengikuti kita!” dia berhenti berkata dan lalu melihat ke arah Big Fatty Zhang dan yang lainya.

Big Fatty Zhang gemetar.

“te..nang.. kan dirimu” dia berkata . lalu mengambil nafas dalam dan memukul perutnya. Sebuah cahaya tidak biasa bersinar di matanya. Metode yang dijelaskan oleh Bai Xiaochun bukanlah metode yang sulit, malahan sangatlah mudah. Ini hanyalah cara berpikir yang berbeda. Setelah di katakan, sangatlah mudah untuk dimengerti. Akan tetapi, sebelum bisa di jelaskan, akan berbeda saat semua orang memikirkan hal ini.

Big Fatty Zhang seperti sedang berada di kelilingi kabut pencerahan. Rasanya seperti jika ada sebuah pintu yang sedang di buka, mengarahkan ke sebuah kehidupan baru. Dia tidak bisa menahan diri untuk tertawa.

Thrid Fatty hei mengetarkan kakinya ke tanah, wajah memerah entah itu karena malu ataukah bahagia “tidak ada yang lebih rendah daripada hal ini! Hahaha!”

Saat para Fatty lainya mengerti akan hal ini, mereka juga mulai kegirangan. Bernafas berat, mereka tidak bisa menghentikan pandangan mereka ke arah Bai Xiaochun menjadi lebih hormat lagi.

“bagus Sekali! Ayo kita lakukan!”

“Omong Kosong! Para bajingan dari Departemen Supervisor sudah membuat kita semua hidup dalam kemiskinan selama bertahun-tahun. Syukurlah, Adik ke sembilan ada untuk kita, Ayo kita Lakukan!” lalu mereka mulai kegirangan saat membicarakan tentang bagaimana cara menyelesaikan rencana ini.

Setelah mereka yakin tidak ada yang salah, mereka memutuskan untuk mencoba rencana ini di bulan selanjutnya . Big Fatty Zhang memukul perutnya karena kegirangan.

“malam ini malam bahagia!!”

Diskusi bahagia terdengar di Ovens. Beberapa hari ini sangatlah dipenuhi dengan semangat. Malahan, untuk jaga-jaga, semua menyediakan waktu untuk berlatih. Yang bisa dibilang sangat jarang terjadi, semua orang di ovens menunggu dengan tidak sabar waktu dimana Trial by Fire dimulai.

Akhirnya hari yang ditunggu terjadi.

Cahaya mentari bersinar terang di celah-celah awan, di bawah puncak ketiga gunung dibagian selatan sekte aliran roh, sebuah pemandangan yang tidak biasa terjadi. Di depan pintu masuk di setiap ujian yang mengarah ke puncak gunung, Mengagetkan, ada 3 wajan muncul.

Saat di lihat dari dekat di bawah wajan ini ada sesosok orang gendut yang tidak biasa, pemandangan ini memang sangat mengagetkan.

Di ovens ada 9 orang Fatty, dan disini, malahan, ini pertama kalinya mereka mengikuti Trial by Fire yang di adakan untuk para pelayan di ketiga puncak gunung, seperti yang mereka rencanakan, setiap gunung di kunjungi 3 orang dari ovens.

Banyak sekali para pelayan yang dengan tergesa-gesa berjalan mengarah ke puncak gunung di setiap arah, sebuah suara Crak dan tinju mereka serta pandangan yang terlihat sangat bahagia. Kebanyakan dari pelayan ini sudah mengikuti Trial by Fire ini tidak sekali saja, tapi pada akhirnya tetap gagal. Bagi yang lainya, ini adalah trial by fire yang pertama, semua orang sangat gembira dan juga gugup, dan harapan jika kalau mereka bisa naik sebuah pelana ilahi dan membuat dirinya menjadi seorang murid Outer Sect.

Saat mereka mendekati puncak gunung, mereka melihat ada para Fatty dari ovens.

“The Ovens? Apa yang mereka lakukan disini?”

“aku sudah menjadi pelayan selama sembilang tahun, dan aku sudah mengikuti Trial by Fire ini lebih dari 30 kali. Ini pertama kalinya aku mereka orang dari Ovens...” para pelayan lainya kaget dan mulai saling berbicara. Setelah itu, semua berbicara tentang semua puncak gunung ada para anggota Ovens muncul.

“ini pasti ada suatu hal! Aku tidak bisa percaya kalau para anggota ovens akan mendapatkan tempat untuk menjadi Outer Sect. Apa yang sebenarnya terjadi....?”

Bai Xiaochun, Big Fatty Zhang dan Thrid Fatty Hei mereka bertiga menunggu di bagian bawah puncak ke 3. Saat mereka mendengar perkatan para pelayan lainya, mereka tidak bergeming sama sekali. Malahan, wajah mereka sangat tenang seperti mereka sedang berada di perjalanan spiritual dan tidak menyadari tentang apa yang terjadi disekitar mereka.

Mereka sangat terfokus ke trial by Fire yang ada didepan mereka. Bagi mereka, ini bukan lah jalan Trial by Fire malahan terlihat bercahaya, sebuah jalan yang dipenuhi batu Roh.

Bai Xiaochun terlihat lebih serius, dengan matanya yang mengarah dari ataske bawah.

Kemudian, sesosok bisa terlihat mengambang dari ketiga puncak gunung. Orang yang mendarat di depan Bai Xiaochun ddan yang lainya adalah seorang pria paruh baya yang memiliki sifat seperti seorang yang sangat penting.  Yang pertama dilihatnya saat dia mendarat adalah ada kumpulan gunung daging Big Fatty Zhang.

Lalu dia melihat ke arah bai Xiaochun dan Third Fatty Hei, pria ini adalah seorang penjaga kehormatan untuk menjalan kan Trial by Fire, dan sekarang ini, jantung nya dipenuhi dengan rasa heran.

“apa matahari hari ini muncul dari barat ?” pikirnya “biasanya orang-orang dari ovens lebih baik mati dari pada menjadi seorang Outer Sect, apa yang sebenarnya terjadi ?”

Setelah beberapa kali berkedip untuk meyakinkan dirinya kalau ini bukan lah mimpi, sebuah expresi dorongan muncul di wajah pria ini, dia mengayunkan jubahnya dan mulai berkata, Suaranya terdengar diseluruh arah.

“ayo kita mulai Trial By Fire untuk memilih para Murid Outer Sect!” Sesaat kata itu keluar dari mulutnya, sebuah suara bell terdengar di seluruh sekte, dan di saat yang sama, garis awal dari Trial by Fire naik, munjukan kalau event ini resmi dimulai.

Langsung saja, Big Fatty Zhang lari kedepan, sebuah expresi yang sangat terfokus muncul di wajahnya, dia membuat angin di saat dia lari ke arah jalan batu yang mengarah ke gunung, bergerak sangat cepat seperti dia sedang di kejar oleh hewan buas yang kelaparan.

Thrid Fatty Hei juga berlai dibelakang Big Fatty Zhang, sebuah cahaya brutal muncul dimatanya seperti menadakan jika adda yang berani menyusulnya akan kehilangan nyawanya.

Di tempat ketiga ada Bai Xiaochun, yang berlari secepat kuilat seperti seorang kelinci, yang tidak memikirkan hal lain selain pil penambah umur. Dalam waktu yang sangat cepat, mereka bertiga berlari menerjang jalan batu.

Semua itu terjadi sangat cepat yang membuat para pelayan itu kaget sampai tidak bisa berekasi. Wajah mereka menjadi langsung tidak bersemangat, menggigit gigi, mereka mengeluarkan seluruh kekuatan untuk bisa mencapai puncak gunung.

Pemandangan yang sama seperti ini terjadi di kedua gunung, dengan para Fatty dari ovens yang menjadi nomer satu.

Puncak ketiga dikenal dengan nama puncak Awan Semerbak, dan disini adalah puncak yang Bai Xiaochun dan yang lainya menjalani trial by Fire, menjadi paling terdepan dari yang lainya. Akan tetapi, tidak lama kemudian mereka merasakan tekanan berat disekujur tubuh mereka , membuat mereka melambat.

Bai Xiaochun melihat disekitar dan menyadari kalau ada 7 sampai 8 orang mendekat dari belakang, tiba-tiba, ddia dipenuhi dengan perasaan gelisah, rasanya seperti orang ini sedang ingin mencuri pill penambah umurnya.

“mengambil pill penambah umurku sama dengan mengambil nyawaku!” dia tiba-tiba menahan nafas, membuat wajah menjadi kemerahan. Lalu dia mengirin energei spiritual keseluruh tubuhnya, yang membuatnya lebih kuat, dipenuhi kekuatan. Tiba-tiba, dia bisa berlari kedepan seperti babi liat yang ekornya barusan di injak. Dalam waktu yang sangat cepat, kecepatanya menjadi lebih cepat lagi, dan dia sudah melewati Thrid Fatty Hei dan bahkan Big Fatty Zhang.

Thrid Fatty Hei mengeluarkan sebuah aungan, dan lalu menggunakan sebuah teknik yang tidak diketahui untuk meningkatkan kecepatanya dan tiba-tiba juga melewati big Fatty Zhang dan mulai mendekat ke Bai Xiaochun, melihat dirinya barusan dilewati oleh kedua rekanya, Big Fatty Zhang menjadi lebih tidak sabar.

Dia juga mengambil nafas dan menahanya, dan lalu tiba-tiba, kumpulan lemaknya mulai mengecil. Seperti jika dia sedang membakar lemaknya agar mendapatkan kecepatan, suara gemuruh terdengar saat dia mendekati jarak antara Thrid Fatty Hei, kemudian, mereka bertiga melesat kedepan dengan kecepatan yang lebih cepat.

Saat para pelayan di belakang melihat apa yang terjadi, mulut mereka jatuh karena kaget, pandangan ketakutan terlihat, dan masih saja mereka tidak menyerah dengan mudah dan juga mengeluarkan seluruh kekuatan mereka yang bisa dikeluarkan. Sayangnya, mereka tidak bisa mengejar Bai Xiaochun dan yang lainya, kecepatan mereka sudah tidak bisa ditambah lagi, mereka mulai mengeluarkan teriakan kutukan.

“Jancok!! Apa mereka memakai Aphrodisiact atau sesuatu yang lain? Bagaimana bisa mereka jadi secepat ini?!”

Waktu terus berjalan selama dupa terbakar, dan Bai Xiaochun sudah mencapai puncak gunung, malahan, dia bisa melihat kedua murid Outer Sect berdiri di garis finish, munggu para Pelayan yang mencapai puncak.

Sesaat kedua murid ini melihat Bia Xiaochun, mereka tersenyum ramah, dan salah satu dari mereka berkata “Selamat, Ad...”

Akan tetapi , sebelum mereka selesai berkata, mata mereka membesar karena kaget.

Bai Xiaochun tinggal beberapa langkah sampai ke puncak, tapi dia kemudian menghentikan langkahnya.

Dia berdiri melihat murid Outer Sect dan mereka melihat dia kembali, lalu, dia menunjukan sebuah senyuman manis, dan mengubah arahnya ke arah yang lain.

“berhenti!” dia berteriak, meleparkan salah satu tanganya ke udara. Langsung saja, Thrid Fatty Zhang dan Big Fatty Zhang berhenti dan berdiri disampingnya, mereka berdiri sejajar sambil bernafas berat, lalu mereka tertawa keras.

Kedua murid Outer Sect ini saling memandang satu sama lain, tidak mengerti apa yang sebenarnya terjadi. Fakta bahwa mereka bertiga tiba-tiba berhenti berlari saat tinggal selangkah menuju finis, menandakan kalau mereka ini memang gila.

“Adik.” Salah satu murid Outer Sect berkata dengan nada tidak sabar “kalian bertiga adalah orang pertama yang sampai ke Garis akhir. Tinggal selangkah lagi, dan kau akan menjadi Murid Outer Sect.”

“Murid Outer Sect ?” kata Big Fatty Zhang. Mengayunkan tanganya “siapa yang ingin menjadi murid Outer Sect ?” dia kemudian masih berdiri ditempat yang sama dengan Thrid Fatty Hei, dua buah gunungan daging menutupi jalan menuju finis.

Bai Xiaochun duduk di depan mereka, dagunya yang sedikit diangkat, terlihat bangga dan menawan.

Kedua murid Outer sect ini seperti tidak puas “Huh? Jika kau tidak ingin menjadi murid Outer Sect. Lalu kenapa kau ada disini? Apa kalian ini gila ?”

Big Fatt Zhang, Thrid Fatty Hei dan Bai Xiaochun berpura-pura tidak mendengar mereka, dan masih mengarahkan mata mereka ke bagian bawah gunung.

Beberapa menit kemudian. Akhirnya, ada pelayan dengan wajah capek berjalan muncul, bernfas berat . saat dia melihat Bai Xiaochun dan yang lainya, dia langsung menghela nafas, akan tetapi, matanya masih terlihat bersinar tidak ingin menyerah. Ini adalah ke 9 kalinya dia mengikuti Trial by Fire, dan ini pertama kalinya dia mendekati kemenangan, tapi kemudian, bersamaan dengan para anggota Ovens.

Terlihat marah, dia ingin berbalik arah saat tiba-tiba Bai Xiaochun mendekatinya sambil berteriak “kakak, jangan pergi dulu!, sini-Sini, kau tau? Aku barusan merasa tidak ingin pergi menjauh dari Ovens, dan tiba-tiba tidak ingin menjadi murid Outer Sect lagi. Mungkin aku bisa memberikan tempatku...”

Si pelayan yang capek ini memandangnya dengan expresi kaget untuk beberapa saat, dan matanya kemudian mulai bersinar.