Update

May 7, 2017

Genius Doctor Black Belly Miss - Chapter 46 : it’s Small World (1)


TL : Sunggi

Editor : Rio Bw

Jika ada salah kata maupun Typo bisa langsung komentar di bawah sini

Trimakasih


Chapter 46 : it’s Small World (1)

“berbeda..... ahhh ....berbeda..’ si anak muda ini meratapi kesedihanya saat dia melihat banyak yang muncul.

“kau ingin mutiara utara itu ?” Jun Wu Xie menunjuk ke arah mutiara utara.

Anak muda ini mengangguk.

Sambil menggerakan dirinya ke depan para kerumunan, ia kaget saat menemukan ada 2 orang yang dikenalinya berada diantara kerumunan.

Seorang pria tampan yang menggenakan baju mewah dengan seorang gadis manis yang menggenakan gaun elegan berwarna putih berdiri disamping stand. Pasangan ini bisa di bilang sangatlah menarik perhatian membuat orang-orang tidak sengaja melirik.

“tempat ini punya barang bagus juga.” Si pria ini berkata dengan lembut diikuti mata almodnya mengarah ke seorang gadis di sampingnya.

Si gadis di sampingnya pun juga mengangguk terlihat arogan.

Si kucing hitam yang ada di samping Jun Wu Xie marah. Bulunya berdiri sambil mendesah.

[Pasangan Selingkuh itu!!]

Si pasangan ini adalah Mo Xuan Fei dan Bai Yun Xian.

Jun  Wu Xie dengan biasa melihat ke arah mereka tanpa banyak respon.

“kedua mutiara spiritual dan kesembilan mutiara utara ini memang tidak biasa!” kata Mo Xuan Fei. Semenjak insiden itu, Bai Yun Xian memiliki expresi gelap dan tidak pernah tersenyum lagi, dia sudah mencoba banyak cara untuk membuatnya tersenyum kembali tapi tidak bekerja saat tiba-tiba dirinya ingat tentang Kota Hantu. Dengan segala hal tidak biasa serta banyak nya barang yang langka, dia yakin ia akan menemukan sesuatu yang membuat wanitanya tersenyum!

Setelah lama mengelilingi Kota hantu, Bai Yun Xian masih saja tidak tertarik. Dia adalah murid dari Pemimpin Clan Qing Yun! Benda apa yang tidak pernah dilihatnya?

Mereka sudah melihat hampir semua stand yang ada di sini saat Bai Yun Xian akhirnya menemukan sesuatu yang membuatnya tertarik.

Setiap permata spiritual memiliki ukuran sebesar jari akan tetapi melihat besar dan cahaya yang dipenuhi dengan energi spiritual membuat kedua roh kontrak mereka bereaksi.

Kesembilan mutiara utara ini bahkan membuat sang pangeran mengeluarkan heleaan nafas saat Mo Xuan Fei melihatnya. Mutiara utara dengan kualitas seperti itu di dalam harta karun istana sangatlah langka.

“kesembilan mutiara ini sangat sempurna untuk mahkota yang aku siapku untukmu, apa kau menyuakinya ?” dia memanjanya melihat ke arah matanya, melihat jika dia mengerti dengan apa yang di maksud dari perkataan sang pangeran.

Bai Yun Xian mengangguk saat akhirnya dia menunjukan sebuah senyuman.

Saat pasangan ini sedang memanja satu sama lain, para kerumunan ini dengan sibuknya saling berbisik di antara mereka membicarakan sebuah cerita yang beberapa hari ini terdengar di kota, semua orang disini sudah lama tau siapa pasangan ini.

Sebelumnya saat Mo Xuan Fei dan Jun Wu Xie secara resmi bertunangan, Mo Xuan Fei menjadi seseorang yang mendapatkan belas kasihan, semua orang memikirkanya dan mengasihinya. Akan tetapi sekarang dia bersama dengan Bai Yun Xian, dia menjadi seseorang yang di iri di antara banyak orang.

Jun Wu Xie dikenal sebagai seseorang yang jahat. Meskipun dia adalah orang yang cantik seperti bunga, sifat serta kelakukanya melebihi kecantikanya, tidak banyak yang bisa bertahan dengan sifatnya yang kasar!

Bai Yun Xian sangatlah berbeda, tidak hanya seorang gadis cantik,dia juga mengeluarkan sebuah aura bidadari dengan caranya berbicara yang sopan dan lembut. Dan lagi, dia adalah murid dari pemimpin clan Qing Yun! Apa pun itu, dia adalah bidadari bagi para pria dan saat berita tentang kebersamaanya dengan Mo Xuan Fei, membuat kegaduhan.

Banyak orang menghormati Bai Yun Xian saat mereka melihatnya langsung dan mengolok-ngolok Jun Wu Xie.

Banyak kata ini di dengar oleh Jun Wu Xie tapi dia tetaplah tenang.

Tidak ada sedikitpun reaksi terlihat darinya.

Malahan, sikucing yang berada di sampinya kehilangan kesabaranya dan terlihat sangat memerah. Yang dirinya inginkan adalah menyerah seluruh orang yang ada disini dan membunuh mereka! Mengeluarkan erangan yang menakutkan.


[apa yang para bajingan ini mengerti?! Bagaimana bisa Wanita Itu dengan Nyoyaku!?!]