Update

October 22, 2016

MY - V1 - Chapter 5 : Dagang Air.

Tl : Sunggi

Editor : Rio Bw

Jika ada salah kata Maupun Typo bisa langsung komen di bawah

Trimakasih

Manga wo Yomeru Ore ga Sekai Saikyou Chapter 5 : Dagang Air.

Slyvia dan aku menikah.

Kami berdua berumur 6 tahun,tapi di antara kalangan atas,hal ini bukanlah sesuatu yang jarang,hukum bilang “Pernikahan di mulai dari ** tahun” tidak ada,dan bahkan sebagai anak kecil,saat keluarga setuju pasti akan terus berjalan.

Pernikahan Politik di antara para bangsawan,sesuatu seperti itu bahkan sudah di mulai dari bayi.

Memasukkan cincin Sihir ke tangan Sylvia dan membuat janji ke tuhan,kami membuat pernikahan yang sederhana.

Ngomong-ngomong,alasan kenapa cincin sihir ini di sebuh cincin sihir,itu karena saat seseorang memiliki masalah itu bisa langsung hancur berkeping-keping.

Yah,ini tidak biasa bagi Sylvia yang masih berumur  6 tahun.

Dan,Sylvia dan aku mulai hidup di ruangan yang sama.

Tidak hanya tidur bersama selama satu malam,kami juga mulai tinggal bersama satu ruangan setiap harinya.

Menikah dan hidup di ruangan yang sama,bukan berarti akan ada perubahan langsung

Sylvia kan masih 6 tahun,tubuhku juga masih berumur 6 tahun.

Saling bergandengan ketika tidur,adalah sesuatu yang hanya bisa kami lakukan.

..... rasanya kaget,bisa tidur nyenyak cuman dengan bergandengan tangan.

*

Ke esokan harinya,aku membawa manga di taman.

Dengan ijin ojii-san aku bisa membawa buku keluar semau yang ku mau.

Dan di sampingku,slyvia sedang melihatku.

Aku ingin tau jadi aku tanya

“bisakah Sylvia membaca ini?”

“Unnn”

Dia menggelengkan kepalanya.

“ini cangat culit.”

“kau tidak bisa membacanya.”

“Yup,Gak bisa.”

Kali ini di mengangguk.tapi padanganya masih tertuju ke arah Grimoirrenya.

Oh begitu,dia memang tidak bisa membacanya.Mungkin ini memang sangat sulit untuk di baca oleh orang tua,tapi untuk anak kecil mungkin mereka bisa.aku berpikir seperti itu,tapi kelihatanya aku salah.

“bisakah Lucio-sama membacanya?”

“Aku bisa,ini sangat menarik,Grimoire ini”

“Menyenangkan?”

Sylvia membuka matanya lebar-lebar.

Dia tidak bisa membaca jadi dia kaget.tapi jika kau bisa membacanya kau bisa tau.Manga di sini,ada banyak yang Surreal,tapi mereka sangat menarik di setiap perkembanganya.

Itulah kenapa aku bisa membaca tanpa bosan setiap harinya.

Aku mengusap keringatku yang ada di belakang tanganku,dan membalik lembaranya.

Jadi lebih panas..

Tiba-tiba,angin segar berhembus.

Jika aku melihat ke samping,Sylvia sedang Mengipasiku.

“makasih”

Saat aku berkata,Sylvia terlihat bahagia..

Di kipasi,aku melanjutkan membaca Grimoire.

Setelah beberapa lama,sebuah Kereta datang.kereta itu masuk ke taman villa.

Di dalam kereta itu,ada beberapa barel yang di turunkan

“Aku ingin tau apa itu.”

“Aku gak tau”

Saat aku memandang itu,si maid amanda keluar dari villa.

Dia menuju kereta itu,membayar si laki-laki paruh baya dan meminta untuk menurunkan barel nya..

Aku berjalan ke sana dan bertanya.

“Amanda,apa itu?”

“Obo-chama. Ini Air.”

“Air.”

“Ya,ini air untuk minum,air yang ada di sini tidak bisa untuk di minum dan bahkan ketika kita selesai mendidihkanya,masih saja tidak bisa di minum maupun untuk memasak.Bahkan meminum sedikit saja bisa membuatmu sakit perut.Itulah kenapa kami membeli air untuk minum dari arrea yang memiliki air yang bersih.”

“benarkah?? Bukankah ini merepotkan?”

“gak juga”

Amanda tersenyum.

“Orang-orang yang tinggal di sini,semuanya selalu melakukan hal ini,kami sudah terbiasa.”

Manda berkata sambil tersenyum dan menggunakan Troli,dia membawa airnya masuk ke dalam villa.

Sudah kuduga..

Air nya tidak bisa di minum kah..

*

Aku mengembalikan bukunya ke ruang arsip,pergi dari vila,dan berjalan menuju hutan terdekat.

Aku mengikuti jalan utama yang aku ingat,jika aku benar,di sini seharusnya ada sungai kecil.

Jadi aku berjalan kedepan,Sylvia terus mengikutiku dari belakang.

Di dalam hutan sangat tenang,jadi bisa di bilang seperti ini ZhenZheng,dia terlihat seperti sulit untuk mengikutiku.

“Sylvia,kau bisa menunggu di Villa jika kau mau.”

“umm,aku ikut juga.”

“ya udah”

Aku menghentikan jalanku..

Aku menunggu Sylvia,mengikuti kecepatanya berjalan dan pergi ke sungai dengan perlahan.

Kami sampai di sungai,aku mengambil air bersih itu dengan tanganku.

Aku menciumnya, dan melihatnya sedikit

Kelihatnya tidak ada yang aneh.aku menjilatnya.

“~~~ !!!”

Sebuah rasa yang tidak enak masuk

“Cuih Chuih !!!”

Aku memutahkanya,Ujung lidahku terasa mati rasa.

“Kau tidak papa??? Lucio-sama”

“Chuih Chui,ak-aku gak papa.”

Aku melihat kalau airnya bersih dan tidak berbau apapun,tapi saat masuk ke dalam mulutku rasanya seperti racun,aku langsung memutahkanya  dan mengosok mulutku dengan tanganku,tapi rasa tidak nyamanya masih berasa.

Oh begitu,kelihatnya itu benar kalau air ini tidak bisa di minum.

Kalu begitu,aku mengambil gelas kecil dari saku ku.

Aku mengambil airnya dan menaruhnya di atas telapakku.

“Distillation” (Tl : penyulingan)

Aku memberikanya sihir ke arinya,pasti air ini sudah bisa di minum.

Penyulingan,menghilangkan seluruh kotoran dari sebuah cairan,sebuah sihir yang bisa membersihkan air.

Ini mungkin hal yang berlawanan dengan Penyulingan,sebuah sihir yang menghilangkan kotaran dan membuatnya bersih..

Itulah kenapa ini bisa di minum.. mungkin,tapi yang tadi juga tidak ada baunya jadi ini sedikit menakutkan.

Saat aku merasa ragu,Sylivia mengambil gelasnya

Dan Glup,dia meminum airnya.

“Sylvia!? Apa yang kau lakukan.

Kaget dengan apa yang di lakukan Sylvia,dan melihat apa yang terjadi

Setelah itu,dia tersenyum ke arahku.


“.....airnya gak papa,enak kok”

“hey hey beneran gak papa?”

“ya!”

Sylvia mengembalikan gelasnya ke padaku.

Aku mengambil arinya lagi,dan menyihirnya dengan sihir Distilation.dan meminumnya sendiri,

Seperti yang Sylvia katakan air ini bisa diminum,ini seperti air biasa tidak berasa.

Dengan Penyulingan,aku menetapkan kalau air di sini bisa di bersihkan dengan sihir.

Apa ini....... aku bisa menjual ini.

Bukan berarti di sini tidak ada air,area di sini punya banyak air yang tidak bisa di minum.

Dengan sihir ini,aku merasa kalau ini akan jadi penjualan yang bagus.