Update

August 5, 2017

Slime Tensei. Taikensha ga Youjo Elf ni Dakishimeraretemasu ~ Prolog


TL : Loner

Editor : Loner


Jika ada salah kata maupun Typo bisa langsung komentar di bawah sini


Trimakasih




Prolog: Great sage ke slime

Karena sakit, hidupku akan segera berakhir. Tanpa dukungan hidup, aku meminta untuk beristirahat dengan damai di rumah yang telah ku gunakan untuk tinggal di saat-saat terakhirku.

Dari semua orang, aku, Merlin Enlight, Great sage yang telah meninggalkan banyak legenda, keinginan terakhir sangat biasa: untuk menertawakan diri sendiri.
Aku bahkan tidak memiliki satu penyesalan pun dalam hidupku.
...... yang tidak akan ku katakan, tapi menurutku hidupku sangat bahagia.
Dengan cara ini, aku bisa diurus oleh anak perempuanku yang lucu saat aku meninggal.
「Otou-san, jangan pergi」
Bahkan sekarang, anak perempuanku memegang tanganku erat-erat dan meneteskan air mata. Dia adalah wanita elf muda yang tidak memiliki hubungan darah denganku, tapi kami memiliki ikatan yang lebih erat daripada keluarga sejati.
Aku memiliki empat anak perempuan di sini bersamaku.* {yg lagi sama dia cuma 4}
Semuanya adalah anak yatim dengan bakat. Aku, seorang Great sage, malatih mereka teknik yang sesuai untuk mereka.
「Jangan menangis, Orfeu. Aku sudah cukup hidup」
Aku telah melewati lima puluh tahun ini dengan segenap kekuatanku.
Menginginkan sesuatu yang lebih, pasti akan menjadi kasar.* {tidak baik}
「Tapi, masih banyak sekali Magic Art's yang belum aku pelajari dari Otou-san. Tolong ajar aku lebih 」
「Kau anak manja Karena aku telah memberikanmu 【Magic Arts】ku, jalanilah jalanmu sendiri mulai sekarang. Jika itu kau, kau akan jadi lebih baik dariku. Jangan tinggalkan aku dengan terlalu banyak kekhawatiran saat aku berada di ambang kematian, oke?
Aku tersenyum masam.
Putri ketigaku, elf Orfeu, mewarisi 【Magic Arts】ku, dan tumbuh sampai dia dipanggil Enlight of 【Magic Arts】. Penyihir terbesar di dunia.
Gadis itu mengangguk dalam hati saat dia meneteskan air mata.
Aku mengalihkan pandanganku ke samping.
「Nikola, di sisi lain, aku terlalu mengkhawatirkanmu. Tidak apa-apa jika kau berperilaku lebih seperti anak manja dengan kakak perempuanmu 」
「Saudara perempuanku semua tidak bisa diandalkan. ...... Sebaliknya, Nikola harus mendukung mereka 」
「Pu*, kau orang yang teguh. Lengkapi penelitian yang telah ku tinggalkan, Enlight of Alchemy 」
「Aku bersumpah atas nama Enlight」{pfftt}
Putri bungsu, si kerdil Nikola, mencengkeram tangannya yang kecil dengan kuat di depan dadanya, dan bersumpah untuk menggantikan kemauanku.
Aku telah mengajarinya semua 【Alkimia】 yang ku kuasai, dan dia menjadi ahli alkimia terkemuka sebagai Enlight of 【Alchemy】.
「Shimazu. Tidak ada yang tersisa bagiku untuk mengajarkan teknik yang berhubungan dengan 【Pedang】. Sekarang, yang kamu butuhkan adalah apa yang ada di depan teknik. Terus berjuang dan terus belajar. Kamu masih harus menempuh perjalanan jauh 」
Putri kedua, Shimazu si gadis-rubah, memiliki raut dingin, tapi tangannya yang biasanya memegang pedang bergetar.
Sepertinya dia akan bersedih atas kematianku.
「Chichiue, terima kasih atas saranmu Tolong jangan khawatir Saya pasti akan melebihimu. Saya bersumpah atas tsurugi* ini yang saya terima darimu 」{pedang dlm bahasa jepang}
「Kau kaku seperti biasanya, ya. Jika ada yang terjadi tolong uruslah saudara perempuanmu. kau adalah yang terkuat di antara anak-anak perempuanku 」
Tentu saja. Lagi pula, mereka adalah keluarga pentingku 」
Shimazu tanpa emosi dan tenang tersenyum lembut. Aku senang bisa melihat senyum ini di saat-saat terakhirku.
Meskipun dia tidak pernah membuka hatinya kepada siapapun saat dia datang ke sini, dia telah tumbuh.
「Helen. Aku ingin kau menyelamatkan orang-orang dengan 【Healing Arts】 mu. Aku berdoa agar kau menjadi dokter ideal yang tidak akan membiarkan apapun lolos. Jika itu kau, Kau akan mencapainya 」
「Ya, Otou-sama. Ini adalah karya ajaib buatan Otou-sama. Saya akan menunjukkan bahwa saya dapat menyelamatkan banyak orang dengan kekuatan ini. ...... Kemudian, saya akan menjadi dokter yang luar biasa yang bisa menyelamatkan bahkan mereka yang memiliki penyakit yang sama seperti Tou-sama 」
「Haha, itu akan menakjubkan. Aku menantikan masa depan. Helen, sebagai putri sulung, rawatlah adik-adikmu 」
Helen, putri malaikat tertua, mengangguk. Aku telah menanamkan semua 【Healing Arts】ku padanya.
「Orfeu, apakah Leona tidak kembali?」
「Ya, Leona mengatakan bahwa dia tidak akan kembali sampai dia melakukan tesmu. Dia mengirim pesan lisan ...... "Saya akan menunjukkan kepada Chichi bahwa saya dapat menyelesaikan rekonstruksi Kerajaan Granlid dengan benar, yang telah Anda percayakan kepada saya. Sampai saat itu, jangan Anda berani mati "」 (TLN: orz masing-masing memanggil merlin secara berbeda)
「Dia tidak beralasan. Aku merasa kesepian karena aku tidak bisa menemuinya, tapi aku bahagia. Itu seperti dia 」
Apa yang Leona, anak perempuan keempat ku, telah terima dariku, adalah kemampuan untuk memerintah sebagai 【King】.* {mungkin maksud'a "Empress" karena leona cewe}
Aku adalah Great Sage yang melakukan hal yang ekstrem dengan segalanya.
Khawatir bahwa semua yang aku dapatkan akan hilang dengan kematianku, Aku mencari penggantinya. Namun, satu orang tidak bisa menggantikanku semua. Aku telah membahas terlalu banyak pengetahuan dan terlalu banyak teknik.
Itulah sebabnya aku membagi mereka dan membiarkan masing-masing berhasil dibidangnya
Enlight of 【Magic Arts】. Putri ketiga, elf, Orfeu Enlight
Enlight of 【Alkimia】. Putri kelima, kurcaci, Nikola Enlight
Enlight of 【Sword】. Putri kedua, gadis-rubah, Shimazu Enlight
Enlight of 【Healing Arts】. Putri sulung, malaikat, Helen Enlight
Enlight of 【King】. Putri keempat, manusia, Leona Enlight
*{emang ga berurutan dari rawnya}
Aku memarahi anak perempuanku yang cantik, mereka akan tumbuh melebihi harapanku, dan akhirnya melampauiku.
...... Aku akan menyimpan fakta bahwa aku juga memiliki anak haram dari gadis-gadis ini*. Ada arti baginya untuk mengintai dalam kegelapan, dan sejujurnya, dia datang kemarin untuk sementara melihatku pergi...  {maksudnya dirahasiakan dari gadis2 itu bkn IYKWIM}
「Aku senang bisa melihat wajahmu sebelum meninggal. Selamat malam. Dan juga, Orfeu. Seperti aku katakan sebelumnya, jenazahku ...... 」
"Saya mengerti. Isi obat ajaib di dalam peti mati agar Otou-san bisa tidur nyenyak, kan?
「Ya, aku mengandalkan mu. Ini akan menjadi kata-kata terakhirku. ...... aku bahagia, terima kasih untuk kalian semua 」
Kesadaranku pergi.
Jika aku melepaskan kesadaran ku sekarang, Aku mungkin tidak akan bisa terbangun di lain waktu.
Anak-anak perempuan ku melihat ku dengan senyum putus asa saat mereka menangis.
...... aku benar-benar bahagia.
Seperti yang diperintahkan ayahnya kepadanya, gadis elf itu, Orfeu Enlight, mengisi peti mati itu dengan obat ajaib buatan ayahnya sampai mayat itu terendam.
Cairan kental meliputi jenazah.
Orfeu dengan penuh kasih membelai pipi itu, dan menatap bibir itu ...... dia tersipu, dan menggelengkan kepalanya.
Dengan enggan menutup penutupnya.
「Selamat tinggal, Otou-san」
Tirai jatuh pada kehidupan Merlin Enlight yang agung.
Obat ajaib yang memenuhi peti mati itu meleburkan dan menyerap daging dan jiwa Merlin Enlight yang agung.
Identitas sebenarnya dari obat mukjizat ini adalah prototipe Great Sage Merlin Enlight habiskan hidupnya untuk menciptakannya. tanpa jiwa, semua menyerap, 【Infinite Evolving Slime】.
Great SAge Merlin Enlight tidak diam-diam menerima kematian.
Dia meninggalkan kemungkinan untuk menjalani kehidupan baru. Untuk mentransfer jiwanya ke dalam wadah tanpa jiwa.
Untuk itu, sebagai wadah yang sangat bagus, ia memilih Soulless Infinite Evolving Slime.
Infinite Evolving berarti bahwa ia akan memiliki kapasitas tak berujung untuk beradaptasi. Apa pun yang diterimanya, itu akan menjadi hal itu. Ya, itu bisa menyerap dan memperoleh kemampuan berpikir Great Sage dan bahkan jiwanya.
Lendir kosong yang menguraikan dan menyerap jiwa dan daging Great Sage itu memperoleh jiwa Great Sage.
Dengan demikian, hidupnya tetap.
* Thump *, obat ajaib yang terisi di dalam peti mati ditumbuk. Gerakan itu dengan cepat menjadi lebih besar dan menjentikkan penutupnya.
Kemudian, zat itu merangkak keluar dari sana dan berkumpul di satu tempat. Dan kemudian menjadi lendir seukuran kepala manusia yang baik.
「Phew, nah, aku hanya mengambil kesempatan untuk melakukannya. Aku tidak berharap hal itu benar-benar berhasil. Meski aku menyesuaikannya sedikit, itu tingkat keberhasilannya tiga puluh persen 」
Lendir itu berpikir
Pikiran itu adalah Great Sage Merlin Enlight's.
Dia tidak memberi tahu anak perempuannya tentang penelitian ini.
Pertama, tingkat keberhasilannya terlalu rendah; Dia tidak ingin terlalu mengkhawatirkan mereka. Meski untuk memperpanjang hidupnya, mereka mungkin membencinya karena menyamar sebagai lendir.
...... Yang terpenting, gadis-gadis itu harus mandiri dari orang tua mereka. Apa pun lebih dari ini akan menjadi penghalang bagi jalan mereka.
「Juga, aku ingin memiliki kebebasan untuk diriku sendiri」
Jika aku melakukan apa yang ku sukai, orang-orang berpengaruh secara alami akan mengawasiku, dan aku akan menerima kecemburuan dari setiap spesialis lapangan, menyerah pada rasa tugas yang aneh, dan menjadi sangat lelah.
Anak perempuanku imut, dan menyenangkan mengajari mereka, tapi begitulah, dan inilah dia.
Aku menyegarkan tubuhnya, merasa diremajakan, dan mengisi kembali energiku.
Mulai sekarang, ayo hidup baru yang menyenangkan. Tidak, dalam hal ini, hidup slime, yah.
Aku berjalan di depan cermin. Aku kemudian menegaskan sosokku sendiri.
「Aku, aku adalah Slime」
Aku sengaja mengatakan pikiranku dan membenarkannya.
Aku benar-benar Slime. Meskipun itu adalah 【Infinite Evolving Slime】Aku menginvestasikan semua kebijaksanaanku ke dalamnya, aku masih memiliki beberapa cara untuk pergi sebelum aku dapat memiliki bentuk manusia.
Aku harus segera menyerap banyak hal dan menjadi lebih kuat.
Ini buruk seperti aku sekarang. Aku mencoba membuat sirkuit sihir, tapi aku terlalu lemah dan bahkan tanpa harapan, dan aku bahkan tidak bisa menggunakan Magic arts yang layak. Aku bahkan mungkin terbunuh dalam satu pukulan oleh petualang peringkat terendah.
Pertama-tama adalah .......
『Tidur』
Malam hari itu berbahaya. Banyak monster merangkak di luar.
Saat membayangkan kehidupan barunya, lebih tepatnya, kehidupan Alimenya, Great Sage kembali ke peti mati dan tidur nyenyak.