Update

July 7, 2017

Evil Dragon Againts The Heaven - Chapter 1


TL : IndomieSedap

Editor : IndomieSedap

Jika ada salah kata maupun Typo bisa langsung komentar di bawah sini

Trimakasih



Chapter  1      : Penyerangan Saat di Jalan


Meskipun sudah didekat pinggiran kota Beijing, semua jalan selalu ramai padat tanpa akhir. Ye Tian Xie berjalan sendiri dikeramaian pejalan kaki sambil memasukkan tangannya disaku celananya. Kepalanya menghadap sedikit kebawah melihat kaki dijalan. Pandangannya seperti tidak hati-hati dan ceroboh serta dia tidak melihat kedepan, tetapi tidak ada seorangpun yang menabrak atau menyenggol dia. Kaos oblong warna biru, celana panjang ketinggalan jaman berwarna hitam, dan sepasang sandal berwarna biru langit melekat dikakinya, seluruh tubuhnya memperlihatkan gaya santai serta memancarkan aura tegar seperti dia sedang berada dirumah sendiri. Meskipun begitu masih saja banyak gadis yang terpaku dengannya secara tidak sadar.

Hari ini merupakan hari ke 60 pendistribusian alat game <Destiny> (takdir). Hari ini juga pada jam 12 akan ada pembukaan resmi game <Destiny> dan sekarang masih jam 9.

Meskipun hari ini adalah hari ke 60 pembagiaan alat game <Destiny>, masih ada antrian  panjang. Ye Tian Xie sudah menduga akan hal ini, dan dia telah mengantri dekat dengan garis antrian. Antrian hari ini tidak bisa dibandingkan dengan antrian 30 hari pertama. Antrian saat itu sangat panjang hingga tidak bisa lagi dideskripsikan oleh mulut. Tidak banyak orang yang memilki kesabaran seperti Ye Tian Xie saat ini. 

Ye Tian Xie mulai menaikan kepalanya melihat retakan putih panjang dilangit biru yang tiba-tiba datang 100 tahun yang lalu. Retakan putih panjang itu terlihat seperti retakan  yang membelah langit. Pada waktu itu hal itu membuat kegemparan didunia saat itu dan memunculkan banyak teori-teori dari para professor dan ilmuan, tetapi lambat laun masyarakat dunia mulai menerima fenomena alam tersebut dan menjadi hal biasa terlihat. Sekarang manusia yang lahir serta melihat langit biru cerah tanpa retakan hanya ada digambar yang diwariskan 100 tahun lalu.

“Hallo, tuan! Mohon dipersiapkan contoh DNA anda!” Petugas memberikan senyumnya yang professional dan menunggu jawaban. Ye Tian Xie mulai tersenyum melihat gadis didepan sebagai balasan sapaan tadi. Menghargai wanita cantik merupakan kesenangan tersendiri bagi semua laki-laki didunia ini dan Ye Tian Xie  juga termasuk.

Pandangan angresifnya yang jujur itu membuat gadis yang telah melayani berbagai macam orang menjadi tidak tenang dan membuat jantungnya berdegub kencang. Mata dari lelaki ini sangat berbahaya nan mendalam. Hal itu terlihat seperti jurang yang  sangat dalam dan seperti dewa yang sedang menawarkan untuk jatuh kejurang neraka.

Sehelai rambut jatuh ketelapak tangan Ye Tian Xie. Dia menjulurkan tangannya kedepan yang membuat gadis itu terpaku sebentar. Sekarang gadis itu tidak berani melihat langsung matanya. Dengan pandangan yang aneh, gadis itu mengambil sehelai rambut tersebut dari telapak tangannya. Saat mengambil sehelai itu secara tidak sengaja jari gadis tersebut bersentuhan dengan tangannya yang lembut, dipersentuhan yang sangat singkat ini, ada hal yang aneh muncul dihatinya.

Lelaki ini orang yang berbahaya…….suara hati muncul didalam benak gadis itu. Meskipun begitu dia tidak bertambah tenang dan malah degub jantungnya bertambah cepat. Gadis itu tidak berani menaikkan kepalanya, dia berpura-pura mengotak-atik alat untuk menutupi kepanikkanya,” Alat seperti apa yang biasa kamu pakai……….alat yang biasa dikalungkan atau yang bisa digelangkan.”

Pada awalnya game virtual mulai naik daun saat akhir dari abad 21 tetapi pengembangan puncak dari virtual game ada diabad 22. Helm virtual dan kotak virtual merupakan ayah dan ibu dari game virtual. Pada saat ini yaitu abad 23, game virtual telah membuat terobosan terbaru, yaitu game virtual  telah setara atau menyamai dengan apa yang ada dikenyataan disegala hal,yang mana game itu adalah <Destiny>. Dari melihat alat gamenya saja terlihat lebih baik dari helm virtual maupun kotak virtual.

 Alat game terbaru dapat dikalungkan dileher seperti perhiasan atau dipakai seperti cincin atau digelangkan dipergelangan tangan seperti gelang. Untuk mengoprasikan saja tidak perlu hal-hal lain , bahkan tidak perlu memakai listrik maupun baterai. Berdasarkan penjelasan dari penyedia game, didalam alat tersebut telah dipasang tenaga yang dapat bertahan lebih dari 50 tahun. Berdasarkan hak keinginan masing-masing, diperbolehkan untuk memilih secara bebas bentuk alat game yang diinginkan. Tetapi mereka hanya bisa memilih satu per orang yang mana haru ditandai dengan DNA masing-masing. 

Bahkan yang lebih spetakuler adalah alat game virtual ini dibagikan secara gratis.(TL:Wew aku yo pengen)

Ye Tian Xie menggunakan tangannya untuk menarik  baju dari leher dan tubuh rampingnya. Setelah itu baru terlihat oleh gadis tersebut perhiasan yang tidak biasa berwarna hitam terkalungkan didepan dadanya. Perhiasan itu panjang dan kecil dengan 7 lubang yang tidak biasa. Tidak tahu apa itu hanya ilusi atau, apa lubang itu terlihat memancarkan cahaya, gadis tersebut melihat bahwa terdapat perbedaan warna yang tidak terlalu kelihatan di setiap lubangnnya. Cahaya-cahaya  itu adalah merah, orange, kuning, hijau, biru-kehijauan, ungu dan putih.

“Tuan, mohon…..mohon ditunggu sebentar.” Akhirnya gadis tersebut menjadi lebih berhati-hati agar dia tidak terpaku lagi akan pesona lelaki didepannya. Gadis tersebut menuntun lelaki itu ke instrument dengan wajah yang merah serta gerakan yang tidak biasa. Dia memulai memproses pesanan lelaki tersebut di instrument. Setelah itu baru dia menekan tombol merah untuk menyelesaikan proses. Lalu dia menyerahkan dengan tangannya sebuah gelang hitam dan berkata,” tuan, ini alat game anda, silahkan diambil. Saya harap anda senang. Ini merupakan kartu tamu kantor kita. Jika anda memiliki keluhan atau pertanyaan maka anda kami persilahkan datang kembali untuk konsultasi pada kami kapanpun.”

Ye Tian Xie pelan-pelan mulai menjulurkan tangan kirinya, namun dia tidak mengambilnya. Gadis itu mengumpulkan keberaniannya dan akhirnya menaikkan pandangannya. Pandangan dari mata lelaki dan muka  dengan pesona yang mematikan serta respon itu membuat jantung gadis tersebut berdetak keras kembali:” Pesona melati ilusi, berdampingan denga harmoni campuran dari melati, mawar, dan teratai membuat harum murni nan elegant membuat orang-orang terpesona, kehati-hatian nan elegan  ala gadis. Gadis seperti ini merupakan pemberian tuhan kepada dunia manusia. Saya tidak sadar dan saya merasa sangat terhormat dilayani dan mendapatkan  gelang hitam ini untuk saya.”

Di pipi lembut gadis tersebut muncul warna merah tersipu karena malu dan menurunkan kepalanya serta tidak tahu untuk berbuat apa maupun berkata-kata. Secara tidak sadar pengalamannya bertahun-yahun dalam melayani pelanggan sudah hilang dan tak tau kemana. Pesona melati ilusi merupakan parfum yang gadis itu biasa pakai. Dari pertama dia pakai, sepanjang hari itu, dia masih memiliki harum itu.

Ye Tian Xie tidak pernah berfikir bahwa gadis ini mudah tersipu malu, seperti seorang gadis yang belum pernah merasakan cinta pertamanya. Hal ini juga membuat bertambah keinginan Ye Tia XIe untuk menggoda gadis ini. Matanya  dipenuhi dengan senyuman layaknya iblis, melihat dari reaksi yang diberikan oleh gadis tersebut seraya dia menggelangkan gelang hitam ke tangannya. Sebenarnya gadis itu bergerak seperti biasa dengan gerakan tangannya, tetapi sekarang tangannya terlihat bergetar beberapa kali. Selama itu Ye Tian Xie  menikmati reaksi yang ditimbulkan gadis itu.

Akhirnya gadis tersebut mengumpulkan semua keberaniannya, menurunkan kepalanya dan meletakkan selembar kertas kecil ditangan Ye Tian Xie, “tuan, ini………..ini nomor hp saya, jika anda punya pertanyaan maka anda bisa……..bisa  kapanpun menghubungi saya di nomor ini…”

Setelah berbicara sebanyak itu, suara gadis itu sudah sangat kecil seperti nyamuk. Bahkan dia sendiri tidak percaya apa yang barusan dia lakukan, setiap hari dia banyak menolak orang yang ingin PDKT dengannya tetapi hari ini dia berinisiatif untuk memberikan nomor hpnya kepada lelaki tersebut. Tidak kepada oranglain yang biasa ditemuinya tetapi lelaki yang barusan dia temui satu kali.

Ye Tian Xie menyentuh pergelangan tangannya dan merasa tidak ada perubahan berat bahkan setelah memakai gelang hitam tersebut. Melihat aksi gadis tersebut dia tersenyum  yang membuat gadis tersebut sangat senang hingga gadis tersebut serasa kehilangan dirinya sendiri di senyuman lelaki itu, kemudian lelaki itu berbalik arah untuk pergi. Gadis tersebut melihat punggung lelaki tersebut  seperti dia telah melupakan semuanya.

Setelah sampai di pojok, tanpa melihat Ye Tian Xie  melempar kertas tadi. Dia melakukan hal itu seperti tidak terjadi peristiwa apa-apa sebelumnya dan mulai berjalan pulang kerumahnya…….Tempat itu seharusnya tidak bisa disebut dengan rumah.

Di tempat yang sangat kotor ,  terdapat gadis muda yang  terlihat seperti berlian yang berharga dipadang pasir. Bahkan……bintang yang paling cantikpun akan mati tetapi itu didepan hanya sebuah  berlian bukan apa-apa.

Dia menaikkan pergelangan tangannya, melihat gelang di tangannya. Meskipun dia telah mempelajari informasi-informasi umum tentang hal itu, dia masih takjub dengan pemasangan tadi. Mungkin septiap orang yang menerima ini memiliki perasaan aneh yang sama. Ukuran, penampilan dan berat, apakah hal ini benar-benar dapat menyambungkan kita kedunia mitos abad ini,dunia <Destiny>?

Ye Tian Xie merasa ada suara aneh beberapa saat, dari depan terdengar suara seperti langkah kaki yang terburu-buru. Ye Tian Xie berbalik dan diwaktu yang sama seseorang datang dan menabraknya langsung. Secara sadar, dia mengangkat tangan kirinya untuk menghadang orang itu. Tiba-tiba telapak tangannya bersentuhan dengan sesuatu yang lembut, bundar sempurna. Hal itu bisa dikategorikan menjadi kesan yang sangat sempurna, pada waktu itu  Ye Tian Xie  memiliki ide kotor yang mana dia sedikit mengerakkan tangannya dan menangkap itu. Sekarang dia sudah tau apa yang dia tangkap ditangannya jadi dia langsung berbalik lalu lari.

“Aaa………..”

Hal ini tidak seperti dari apa yang  Ye Tian Xie bayangkan, teriakan yang dilebih-lebihkan terdengar dibelakangnnya, lalu dia melihat kebelakang, terlihat gadis yang memakai rok biru dan putih sambil menutupi daerah dadanya dalam kepanikkan. Dan ada 4 orang lagi yang mengikutinya dan menangkap gadis tersebut.

4 orang tadi merupakan laki-laki paruh baya memakai jas hitam, sepatu hitam dan 2 diantara meraka menggunaka kacamata. Dari pakaian meraka Ye Tian Xia takut kalau mereka adalah bodyguard (Penjaga) dari gadis itu. Kecepatan 4 laki-laki tersebut lumayan cepat, dia bahkan tidak tau kapan meraka sampai dibelakangnnya, dan hanya dengan jangkauan tangan, meraka dapat menyentuh punggungnya. Didepan ada dua bangunan, diantara dua bangunan itu terdapat jalan kecil, Ye Tian Xie berbalik dan menuju jalan kecil itu. 4 laki-laki tersebut  juga berusaha mengikutinya tetapi mereka terkejut bahwa jalan tersebut buntu dan orang yang mereka ikuti telah menghilang.

Mereka melihat Ye Tian XIe dengan jelas memasuki jalan kecil tersebut, dan mereka juga memasuki jalan tersebut hanya satu detik lebih lambat dari Ye Tian Xie. Seharusnya hal itu tidak mungkin baginya untuk menghilang dari pandangan mereka…….masa dia bisa terbang atau bisa menghilang.

Diatas gedung bertingkat 6 Ye Tian Xie  melihat kepergian 4 lelaki tersebut, dia terlihat sudah biasa akan sesuatu tentang supernatural. Dia kemudian mengangkat tangannya dan terlihat senyum mematikan diwajahnya. Namun sekarang dia masih memiliki perasaan lembut dan bau harum dari gadis muda tadi ditangannya,” Sepertinya, status gadis tersebut tidak sederhana jika aku menyakiti hati lemah itu, maka hal itu merupakan dosa besar bagiku……karena aku melakukan itu secara sengaja.”