Update

February 4, 2017

Manga Yomeru - Chapter 22 : Bertarung Melawan Raja Iblis Sebelum Makan Siang.


TL : Sunggi

Editor : Rio Bw

Jika ada salah kata maupun Typo bisa langsung komentar di bawah sini

Trimakasih




Chapter 22 : Bertarung Melawan Raja Iblis Sebelum Makan Siang.

Siangnya, aku sedang membaca Grimoire dengan tenang.
Ini adalah Grimoire baru yang dimiliki Ojii-san, dan Grimoire ini di beli oleh salah satu maid Amanda.
Baru-baru ini, Ojii-san mengkoleksi grimoire seperti biasanya, dan saat dia mendapatkan Grimoire baru, dia langsung mengirimnya ke padaku.
Grimoire yang aku baca sekarang. Sepertinya sangatlah tua, banyak sekali tanda-tanda tua di setiap grimoirnya.


“Lucio-sama, aku akan jalan-jalan dengan Coco-chan”

Membuka pintu, Sylvia muncul.
Aku bisa melihat sesosok Coco dibalik pintu.
Istriku Sylvia, dan Coco baru-baru ini menjadi turun tahta menjadi anjing peliharaan.
Mereka berdua saling berjalan setiap harinya.


“Hat-hati”
“Uhmm, aku sudah menyiapkan jajanan di dapur, jadi tolong dimakan nanti”
“baiklah”

Sylvia mengatakan hal itu, dan pergi berjalan bersama dengan Coco.
Didalam  kamar aku sendirian, membaca manga.
Aku bisa membacanya sampai selesai.

“apa apaan ini.”

Pikirku.
Jujur saja, manga ini aku tidak mengerti sama sekali, aku tidak mengerti dengan apa maksud dari manga ini.
Apa ini manga Gag Sureal?
Ada bagian yang kasar, dan bahkan jika aku membacanya aku masih tidak mengerti, manganya seperti itu.
Yah aku membacanya dengan gratis, dan aku juga bisa belajar sihir, jadi biarlah.
Sekarang aku memikirkanya, sihir apa yang aku pelajari dari grimoir ini?

~kukuku.

Aku mendengar suara. Suara yang aneh.
Jelas ini bukan suara yang baisa terdengar. Ini bukanlah sebuah suara yang terdengar lewat telinga.

“siapa kau!”

~~ aku berterimakasih kepadamu, bocah. Kau melakukan hal bagus melepaskanku.

“ha~~? Apa yang kau katakan. Maksudku. Kau ada dimana, tunjukan dirimu”

~~ Kukuku. Kau, kau bisa menggunakan sihir kuh? Bagus sekali, aku butuh darah seorang penyihir agar aku bisa hidup kembali. Aku akan membuatmu menjadi korbannya.

“apa ya~~ Uwaa!”

Ruang waktu tiba-tiba bergerak, dan membuatku masuk kedalam.
Tempat dimana aku muncul, ada tempat gelap dan tidak ada apa-apanya.
Dan disini, itu ada disini.
Seorang pria dengan tanduk seperti kambing, dan memiliki tatapan tajam membahayakan.
Dari seluruh tubuhnya, ada sebuah aura aneh muncul. Jelas dia bukanlah manusia.

“siapa kau?”
“aku ada sang raja Iblis, raja Iblis Baalthazar”
“Raja iblis kau bilang?”
“itu benar,aku sebelumnya memimpin dunia ini, tapi pahlawan sialan itu menggulingkanku, dan aku di segel didalam grimoire ini. Dan setelah seribu tahun, aku menunggu untuk seseorang yang bisa membaca Grimoire ini dan menghidupkanku kembali.”
“...itu berarti, karena aku membaca grimoire ini yang tidak pernah bisa dibaca selama ribuan tahun, kau berhasil hidup kembali kuh.”
“benar. Aku sangat berterimakasih padamu, karena dirimu. Aku bisa hidup kembali. Yang tersisa tinggal memakan darah dan jiwamu, maka aku akan bisa muncul kembali kedunia ini sebagai raja iblis.”

Bagaimana bisa aku mengatakanya, biasanya hal ini akan menjadi kekacauan besar.

“Kukuku, tunggu kalian para manusia. Sama seperti seribu tahun lalu, aku akan membuat dunia ini ketukan. Aku akan mulai membunuh seluruh pria, dan akan membuat semua wanita menjadi bahan hiburan.”

.... ini benar akan menjadi kekacauan besar.

“kesini kau, berikan hidupmu”

Mao Balthazar menggerakan tanganya, dan dengan jarinya yang penuh cakar, dia menyerangku.

Force Filed!

Aku mengucap sihir dengan cepat, dan menahan seranganya.

“Mu! Kau ada penyihir pertahan kah. Kalau begitu bagaimana dengan ini?”

Balthazar mengerakan tangannya. Kali ini, sihir keluar, sebuah cahaya yang seperti api.

Magic Shield!

Aku menggunakan sihir lagi dan menahan seranganya.
*parin pertahananku hancur bersamaan dengan suara yang keluar

“kau hebat sekali bocah. Menggunakan sihir dengan mudah diumurmu yang masih kecil, dan memiliki keberanian”
“..........“
“aku menyukaimu. Bocah, jadilah anak buahku. Jika kau mau, aku akan membiarkanmu hidup dan memberikanmu satu kerajaan”
“jika aku bilang tidak”
“kukuku”

Balthazar tertawa *pachin mengerakan jarinya.
Dari belakang, ada banyak sesuatu merangkak muncul. Menghilang seperti lumpur, sesuatu seperti manusia.
Dan ada banyak sekali, mungkin sampai seribu tidak mungkin ada sepuluh irbu.

“aku akan membunuhmu, memakan darah dan jiwamu, dan membuatmu menjadi bagian mayat hidup in”
“aku tidak akan mau”
“ayolah, katakan jawabanmu”
“aku tidak ingin”
“oh begitu, Matilah”

Balthazar menyerang, dan para anak buah mayat hidupnya juga menyerang.
Aku bertarung, menggunakan seribu sihir.

*

Aku kembali dari ruang waktu lain itu.

“aku capek.... jika aku tidak belajar sihir Black HOle mungkin ini akan tertutup.”

Aku capek duduk di kursi.
Hidup kembali dan hidup kehidupan baru, mungkin hari ini adalah hari dimana aku sangat capek.

“a-re? Bukankah itu Lucio-sama”

Pintu kamar terbuka dan Sylvia muncul.

“kapan kau kebali, Lucio-sama, kau tadi tidak ada disini.”
“tadi,? Oh, sekarang sudah sore.”

Aku melihat keluar, dan agak kaget. Langit sudah menjadi kemerahan saat aku menyadarinya.

“apa kau pergi ke tempat lain?”
“ya, tapi sebentar”
“? Benarkah. Ah! Sudah saatnya makan, cepat basuh tanganmu”

Kata Sylvia, dan lalu pergi keluar ruangan.

“Sylvia”
“Ya?”
“apa kau tau Balthazar?”
“balthazar desuka? .... ah! Sang legenda raja iblish desu ne. Seseorang yang menjadi raja dunia ini selama 300 tahun, dan mengambil seluruh harapan yang dimiliki manusia.”
“he~, orang itu, dia memang pria menakutkan.”
“ada apa dengan balthazar?”

Sylvia membuat padangan kosong dan memiringkan kepalanya.

“tidak, tidak apa apa, dari pada itu, aku lapar, jadi bisa kau tambahkan untuk porsi makan malamku”
“baiklah”

Sylvia, kali ini benar , berjalan keluar.
Aku melihatnya dan memandang Grimoir ini ditemani matahari yang terbenam.
Sangat memelahkan, jadi sesuatu seperti Raja iblis. Aku tidak ingin melawan sesuatu itu lagi.