Update

January 20, 2017

Manga Yomeru - Chapter 15 : Pria 20 dan pria 1000

TL : Sunggi

Editor : Rio Bw

Jika ada salah kata maupun Typo bisa langsung komentar di bawah sini

Trimakasih




Chapter 15 : Pria 20 dan pria 1000

Musim dingin, aku akan berumur 9 tahun.

Ingatan pertamaku saat berengkarnasi dan pagi hari saat menjadi berumur 9 tahun, aku menambahkan satu tahun lagi pada umurku dimalam tahun baru, dan mulai membaca.

Aku mengatkanya selama 3 kali, musim dingin diumurku yang ke 9.
Hari ini, aku berjanji kepada Sylvia kalau akan keluar bersama.
Aku sedang menunggunya, tapi sylvia muncul dengan expresi gelap.

“Lucio-sama....”

*MojiMoji sepertinya membutuhkan banyak kekuatan saat mengtakan sesuatu.

“ada apa”
“Rencana hari ini, bisa aku batalkan?”
“kenapa?”

Aku bertanya, tapi sylvia tidak menjawab sama sekali.
Dia terlihat *MojiMoji lagi.
Setelah beberapa lama, Sylvia menyerah dan mengatakanya padaku.

“poniku.... aku gagal memotongnya.”
“poni? Ahh, kau memotongnya sedikit kah.”

Setelah dirinya bicara, aku ingat kalau rambutnya sepertinya sudah berbeda sejak kemarin. Sylvia memotongnya kah.

“bukankah sudah terlihat bagus.”
“tidak, ini aneh. Dengan ini, rasanya aku malu sekali keluar jalan dengan lucio-sama”

Cara dirinya melihat kepadaku terlihat sangat manis.
Tapi sepertinya tidak untuk Sylvia.

“tunggu sebentar.”

Aku mencari diingatanku.
Aku mencari grimoir manga yang aku baca sampai sekarang, sesuatu yang mungkin aku bisa gunakan.
Ada sihir yang cocok, pasti sangat cocok dengan ini.
Grimoire ini memiliki judul yang sedih. Manga ini berjudul [mereka, membicarakan rambutku lagi]

“Growth”

Aku mengucap sihir yang aku pelajari.

*NyookiNyoki rambut sylvia tumbuh lagi.
Poninya dan rambut bagian belakang tumbuh, dan menjadi sangat panjang sepanjang tingginya.

“Wawa! I-ini?”
“ini adalah sihir untuk membuat rambut tumbuh. Sebuah sihi yang khusus digunakan untuk itu.”
“Hebat...”
“kita bisa jalan-jalan kan dengan ini’
“Ya!”

*

Aku jalan-jalan bersama dengan Sylvia yang memotong rambutnya.
Sylvia yang kembali seperti penampilanya yang baisa sedang memakai baju yang manis.
Diatas gaunya, dia menggunakan mantel yang lembut. Dibawah roknya ada kaus kaki sepanjang lutut.
Aku, suka kaus kaki sepanjang lutut yang berisi, tapi sylvia yang masih 9 tahun memiliki kaki yang kurus dan juga terlihat manis, aku pikir begitu.

Dengan manisnya Sylvia, kami berjalan-jalan ke kota. Sama seperti kencan.

“apa kau yakin disini saja ?”
“ya, ini sangat menyenangkan.”
“benarkah? Bukankah kita hanya berjalan saja? Jika kau mau, aku bisa berubah menjadi naga dan kita bisa terbang ke angkasa.”

Aku menyarankan terbang dengan penampilan naga yang sangat disukai Nadia, tapi Sylvia sepertinya tidak begitu menyukainya.

“tidak papa. Berjalan bersama dengan Lucio-kun juga sangat menyenangkan.”

Agak takut,tapi dia mengatakanya dengan jelas.
Jika dirinya tidak masalah, jadi bagiku juga tidak masalah.
Dan setelah itu, kami berjalan berkeliling kota.
Sylvia melihat disana dan disini, seperti apa yang dia bilang, dia sangat bahagia tapi aku ingin melakukan sesuatu untuknya.
Sambil berpikir hal itu, aku melihat banyak kerumunan.

“aku ingin tau apa itu?’
“orang-orang berkumpul kah”
“kau mau kesana?”
“ya”

Aku berjalan mendekat dimana orang-orang berkumpul bersama dengan Sylvia.
Di tengah-tengah kota Barza ada anak muda, dan para gadis yang mengelilinginya.
Anak muda itu berumur 20 tahunan, *KyaKya para gadis melihat kearahnya mengeluarkan terikan bahagia.

“yang terakhir adalah ini [Diamond Dust]”

Pria itu menggunakan Sihir.
Kumpulan Kristal Es muncul.
Itu adalah kristal yang besar, dan sangat berkilau saat terkena sinar matahari.

“hebat! Dia benar bisa menggunakan 20 jenis sihir.’
“sudah diduga dari Adriano-sama.”
“ne~ Ne, bisa kau tunjukan lagi?”

Para gadisa sangat bersemangat, aku ingin tau apa yang terjadi.
Aku melihat ada pria setengah baya yang menyilang tanganya sambil melihatnya dengan tatapan tidak senang.

“Ne~ ne~ Oji-san, ada apa?”

Aku mendekat dadn bertanya dengan mode anak kecil.

“Un?itu adalah Penyihir kerajaan”
“Pen~ yi ~ hir~ kee~ra~ja~an~?”

“benar, orang paling sukses di kota Barza. Dengan kelebihanya yang bisa memabaca 20 buku Grimoire diumurnya, dia dipilih sebagai seorang penyihir kerajaan. Sudah lama semenjak dirinya kembali ke kampung halaman, jadi para gadis sedang membuat kegaduhan, itu artinya.”

“seperti itu”
“keu! Aku tidak tahan lagi”

Kata paman itu, dan lalu pergi.
Maksuddku, penyihir kerajaan huh.
Dia pasti sangat hebat, dan dia pasti sangat kaya.
Jika dia bisa seperti itu diumur 20 tahun, dia pasti akan menjadi orang elit dimasa depan nanti.
Saat aku memikirkan hal itu, aku menyadari kalau sylvia sepertinya agak aneh.
Dia entah kenapa marah saat melihat Adriano.

”ada apa? Sylvia?”
“aku tidak akan percaya.”
“tidak percaya soal apa?”
“itu, orang itu sedang di kerumuni orang. Karena cuman bisa menggunakan “20” sihi saja.”

Ah~ benar juga.
Sylvia tau tentangku jadi mungkin memikirkan hal itu.
Karena aku tidak 20 saja, 4 digit.... aku bisa menggunakan sihir lebih dari 1000.
Jika aku adalah Sylvia mungkin aku akan berpikir lebih tinggi dari Adriano.
Sylvia masih marah.
Bahakan setelah para gadis pergi, dia masih melihat dari blakang dengan expresi marah.


“Sylvia, sudah cukup. Kecantikanmu akan hilang.”
“tapi....”
“... tunggu sebentar.”

Aku ingin membuat Sylvia tersenyum.

“Bubble.”

Aku mengucap sihir. Sebuah gelembung besar dan kecil muncul.
Ini hanyalah sihir yang digunakan untuk membuat gelembung. Tapi aku menggunakan kombinasi.

[Diamond Dust]

Sihir yang sama seperti yang digunakan Andriano, itu adalah sihir yang aku pelajari pada hari kedua aku berengkarnasi.

Kristal esnya bergabung dengan gelembung, dan membuat gelembungnya membeku.
Gelembungnya menempel di kristal es.
Bagaimana kelihatnya, seperti bola super yang sangat cantik.
Ini menjadi apa yang aku imajinasikan.
Aku mengambilnya, dan menaruhnya di telapak sylvia.

“ini’
“cantiknya....”

Sylvia membuat sebuah senyuman.

“Trimakasih, Sylvia, karena suddah memikirkanku lebih baik dari orang lain. Ini adalah ucapan terimakasih.”
“lucio-sama lebih hebat dari orang itu!”
“trimakasih. Yosh, aku akan menunjukan hal yang lebih hebat.”
“lebih hebat?”

Aku menggunakan sihir lain.
Aku pertama memanggil sebuah terung dan labu, membuatnya lebih besar, dan mengubah bentuknya, dan memberikanya kehidupan buatan.
Ini adalah kombisanasi dari 4 sihir, dengan ini, sebuah kuda terong dan gerobak labuh siap digunakan.

“uwaaa”
“silahkan, putriku.”
“P-putriku?!”

Sylvia kebingungan.

“Oh tidak, aku bukan Puteri.”
“saya menolak, Sylvia bahkan lebih manis dari puteri. Putri yang paling manis dan yang paling manis milikku.”
“Lucio-sama”
“Sihirku. Hanya untuk sang putri.”

Sylvia kaget. Sepertinya dia mengerti dengna apa yang aku ingin katakan.

Lebih dari bahagia *KyaKya seperti gadis baisanya, Sylvia.... dan dia tidak disini, tapi juga Nadia, lebih penting.
Aku hanya, membuat nya jelas dengan perkataanku.

“yang penting bagiku, hanya ada Sylvia dan Nadia.”
“~~ ya! Lucio-sama!”

Sylvia mengangguk dengan penuh senyuman.
Kami berdua menaiku gerobak, dan berjalan keluar kota.
Gerobak labu seperti dongeng terlihat cocok dengan manisnya Sylvia, dan ini menjadi sebuah kencan yang menyenangkan.
Saat kami kembali kerumah, Sylvia akhirnya tidak marah lagi, tapi malah, mulai berpikir tentang para gadis yang mengelilingi pria itu dengan penuh kasihan.