Update

October 19, 2016

MY - Chapter 1 : Saat aku terbangun,aku berada di tempat yang tidak aku ketahui

Tl : Sunggi

Editor : Rio BW

Jika ada salah kata maupun Typo bisa komen di bawah...


Gak perlu serius baca WN ini di buat santai saja...


Trimakasih


Manga wo Yomeru Ore ga Sekai Saikyou Chapter 1 : Saat aku terbangun,aku berada di tempat yang tidak aku ketahui.

Kelihatanya aku sedang tidur di atas kasur,tapi tempat yang aku tiduri ini adalah tempat yang tidak aku ketahui.

Tempat ini bukalah kos-kosan yang murah dengan bau yang aku tempati sendiri,atau ruanganku yang ada di rumah keluarga yang sekarang sudah jadi tempat penyimpanan barang.

Besar dan atapnya tinggi,sebuah ruangan yang ada kasur super besar berada di dalamnya.

Kenapa aku tertidur di sini?

Aku mencoba mengingat ingatanku.ingatan sebelum aku tertidur.

Jika aku benar ingat,aku pergi ke toko buku untuk beli manga,dan lalu di tabrak oleh truk saat perjalanan pulang--- di tabrak!?

Aku memeriksa seluruh tubuhku degan panik,aku mengangkat tubuhku dan menyentuh seluruh tubuhku.

Tidak ada luka,tida ada,tapi...

Tubuhku aneh.

Kulit yang lentur, *Puni* dengan anggota bahan yang pendek.

Seperti anak kecil,dan juga berasa seperti anak kecil yang baru masuk TK.

Aku menggerakan tanganku.tanganku bergerak

Aku mengangkat kakiku Patapata,kaki ku bergerak PataPata

Guwashi!! Aku tidak bisa melakukanya karena jariku terlalu pendek.

Untuk beberapa waktu,aku tidak bisa mengerakan tubuhku semau yang aku mau.

Ini beararti,aku dalam bentuk anak-anak?

Apa artinya ini?

Ingatan terakhirku itu adalah kecelakaan,saat aku terbangung aku bearada di tubuh anak kecil.

Apa ini.... rengkanasi ke dunia lain

[Selamat Pagi, Obo-chama.]

[Eh]

Aku memandang ke arah suara itu,aku melihat MAID.

Rok Panjang dan apron,maidnya gak yang berMOE tipe tapi memang Maid biasa.

Lalu Maid itu berjalan ke arahku,menganggukkan kepalanya dan berkata.

[Selamat Pagi]

[S-selamat Pagi?]

[Permisi.]

Si Maid ini mencoba melepas bajuku.

[T-Tunggu?]

[Ada apa?]

[Apa kau bilang... apa yang kau lakukan.]

[apa,kau bilang,Aku sedang membantu Obo-chama menganti pakaian seperti baisanya.apa ada yang salah.ah! mungkinkah kau ngompol---]

[Gak lah ya..!!]

Aku hampir di tuduh yang gak-gak,aku mengangkat selimut yang ada padaku..

[yah,tidak ada masalah kalau begitu.]

[.....U~n]

Saat aku tidak mengerti apapun,aku menyuruh maid itu membantuku ganti baju.

Rambutku di sisir,baju tidurku di lepas dan membuatku ganti dengan baju lain.

Baju seperti bangsawan.

[permisi.]

Mengatakan hal yang sama,si maid itu pergi dari kamar ku.

Sudah kuduga,aku tidak mengerti apapun.

Agar mengerti situasi ini,aku keluar dari Kamar.

Berjalan di koridor,aku melihat-lihat di sepanjang jalan.

Tempat aku bearada ada di tingkat ke 2,jadi aku turun ke lantai satu dari tangga.

Aku berjalan di lantai satu,kelihatanya ini seperti villa.

Aku melihat satu Ojii-san.aku bertatap muka dengan kakek itu.

[kau sudah bangun ya Lucio,bagus bagus.]

Si Kakek itu menepuk kepalaku.

Lucio... apa itu namaku?

[uhm....]

“ada apa ini,apa kau masih mengantuk?”

“bukan karena itu... siapa Lucio?”

“apa kau melupakan namamu sendiri,Lucio.kelihatanya kau masih mengantuk.”

Kelihatnya itu adalah namaku.

Si kakek itu tersenyum dengan lembut.

“Ne~ Ne~.siapa kakek ini?”

Aku bertarnya ke kakek ini.aku berimajinasi seperti Mode anak Kecil dari C#nan.

“apa kau melupakan wajah dari Kakek mu ini hm?”

Kakek itu sudah kuduga,mengatakan hal ini dan lalau menepuk kepalaku lagi.

Kakek ini memang benar kakek Lucio.

“Kelihatnya kau masih mengantuk.Setelah kau sarapan kau bisa tidur lagi.Jii-chan akan membaca buku di tempat Arsip,jadi ayo bermain nanti sore saja.”

“Buku.?”

“Apa kau suka Buku?”

Si kakek itu bertanya,tapi aku tidak tau cara menjawab.

Karena,meskipun aku menulis “membaca” di Hoby listku,semua yang ku baca hanyalah Manga.

Aku suka manga,tapi di tempat seperti Arsip,tidak mungkin ada manga kan?

“yosh,kakek akan menunjukanmu Arsip nya.”

Kakek mengangkatku berdiri dan mulai berjalan.

Dan masuk ke sebuah ruangan.

“Oh”

Di dalam ruangan hanya ada Buku, dan bukunya sangatlah banyak

Kakek Menurunkanku.

“bagaiamana,hebat kan.Buku-buku itu adalah Koleksi Grimoire dari kakekmu ini selama masa hidupnya.hanya ada sedikit orang yang bisa mengkoleksi Grimoir sebanyak ini.”

“Grimoire ?”

Itu adalah kata yang tidak aku kenali.

“Umu,ini berisi buku yang menyimpan sihir atau teknik sihir.ini adalah buku yang akan membuatmu bisa belajar sihir jika kau selesai membacanya.hanya dengan nilai dari buku di ruangan ini kau sudah bisa beli beberapa vila seperti milik kita ini.”

“Oh Begitu ~”

Aku masih belum mengerti,tapi Grimoire ini sangatlah mahal,dan jika kau bisa membacanya kau akan langsung bisa menggunakan sihir kah.

“Ini Hebat”

“kakek akan melanjutkan membaca buku yang aku sedang baca,jadi Lucio bisa mengambil buku yang kau sukai dan kau bisa membcanya.”

Setelah mengatakan itu,kakek mengambil buku dari dalam ruangan dan duduk di kursi kayu yang ada di tengah ruangan.

Dan membukanya ,lalu sebuah rintihan UnUn terdengar.

Ini pasti sangat sulit,dan lebaranya tidak di ubah sama sekali.

Karena ingin tau buku apa sebenarnya Grimoire ini,aku maju dan naik kursi dan melihat Buku tersebut.

“Eh? Manga?”

Buku yang Kakek baca dan suara Rintihan seperti u~n u~n saat dia membacanya,hanyalah sebuah manga biasa.